AGEN BOLA 338A ONLINE – ASTON VILLA SUKSES TUMBANGKAN CHELSEA 1-0 | PIALA DUNIA 2014

AGEN BOLA 338A ONLINEEntah nasib apa yang diterima oleh kubu Chelsea kala bertandang ke markas klub yang berjuluk denngan The Villans, Aston Vila pada hari minggu dini hari tadi. Skuad besutan sang pelatih Jose Mourinho tersebut itu selain harus menelan pil pahit, klub yang berjuluk dengan The Blues yang ditukangi oleh Mourinho juga harus secara terpaksa bermmain dengan sembilan orang pemain dikarenakan salah seorang pemainnya yang bernama Willian dan Ramires tersebut itu harus diusir keluar oleh sang pengadil.

Kegagalan yang dialami oleh Chelsea untuk mendapatkan hasil yang sempurna dan sekaligus untuk mendapatkan poin yang penuh saat menghadapi Aston Vila pada pekan yang ke 29 tersebut ini, yang ternyata membuat selisih poin mereka dengan skuad besutan sang pelatih Manuel Pellegrini menjadi hanya berselisih tidak begitu jauh yaitu enam poin. Dengan catatan, City yang masih menyisahkan atau memiliki dua pertandingan yang belum dimainkan dan tentu saja dapat merebut puncak klasemen atau sebalikya.

Dalam pertandingan tersebut, klub yang berjuluk dengan The Villans yang menjadi tuan rumah, Aston Villa yang berhasil membuka peluang pertama yaitu pada pertandingan baru memasuki menit ke delapan melalui aksi yang dilakukan oleh Benteke yang menerima sebuah operan silang terukur, namun sayang pemain asal Kongo ini belum mampu mengoversinya menjadi gol karena sundulannya tak terarah.

Dua menit berikutnya, giliran Chelsea mencoba membangun serangan. Menguasai bola di sisi kanan, Oscar melepaskan umpan crossing ke mulut gawang, Torres yang berada di sana, sudah melompat untuk menanduk bola. Namun, bola hanya melewati kepala pemain asal Spanyol ini.

Menit 15, Chelsea terlihat sudah menemukan ritme permainan. Kerja sama apik antara Oscar dan Willian di kotak penalti, membuat Oscar bisa melepaskan bola placing, namun masih melebar tipis di gawang Guzan.

Secara keseluruhan, Chelsea menguasai jalannya pertandingan meski berstatus sebagai tim tamu, terlihat dari penguasaan bola yang dimiliki skuad Jose Mourinho sebanyak 62 persen hingga setengah jam jalannya laga.

TORRES! Berawal dari umpan terobosan Hazard, tembakan yang dilepaskan oleh Torres di menit 35 masih melambung tinggi. Skor masih kacamata.

Hanya empat menit bagi Villa untuk merespon serangan-serangan The Blues, Benteke melepaskan tendangan voli dari jarak jauh. Namun sayang bola masih melebar tipis di gawang Cech.

Chelsea senenarnya bisa mengoyak jala gawang Aston Villa di menit 42. Menerima umpan dari sepakan pojok, Matic mengontrol bola dan melepaskan sontekan. Tapi sial, gol ini dianulir karena wasit menganggap bola mengenai tangan Matic sebelum melepaskan si kulit bundar. Skor kacamata menjadi penutup paruh pertama.

Tensi tinggi terus tersaji di babak kedua. Tapi di 10 menit pertama jalannya babak kedua, belum juga ada gol yang tercipta. Kedua tim terlihat memiliki kesulitan dalam penyelesaian akhir.

Menit 61, Oscar mendapat ruang tembah yang bagus di dalam kotak penalti Villa, tapi lagi-lagi masih mampu diselamatkan Marshall yang sigap menangkap bola.

Lima menit berikutnya, Benteke kembali mengancam gawang Cech. Kerja sama satu dua dengan rekannya, membuatnya bisa menembak bola dengan leluasa dari kotak penalti. Tapi sayang usahanya masih buntu karena hanya melebar tipis.

Nasib sial menimpa The Blues di menit 69, karena salah satu pemain mereka, Willian harus diusir keluar lapangan usai mendapat kartu kuning kedua pasca melakukan pelanggaran kepada Delph dari belakang.

Melawan 10 pemain Chelsea, The Villans terlihat leluasa mengobrak-abrik pertahanan Chelsea. Menit 76, Agbonlahor mampu melesakkan sepakan jarak jauh dari luar kotak penalti. Villa bisa membuka keunggulan andai tendangannya tak melebar.

Gawang Cech kembali terancam lewat tandukan Vlaar memanfaatkan sepak pojok. Bila intensitas serangan Villa terus terjaga, gol sepertinya hanya tinggal menunggu waktu.

Benar saja, semenit kemudian, Delph membuat suporter tuan rumah bergemuruh. Menerima umpan tarik, pemain asal Inggris meneruskannya dengan sebuah gol cantik lewat back-heel yang hanya membuat Cech terdiam.

Tak puas dengan keunggulan satu gol, Benteke berusaha menggandakan skor di menit 90 lewat sepakan keras dari luar kotak penalti. Beruntung, Cech masih mampu menepis bola.

Drama kartu merah masih berlanjut, di masa injury time, Chelsea harus kehilangan Ramires yang melakukan tindakan kurang terpuji karena menginjak salah satu pemain Aston Villa, El Ahmadi. Skor 1-0 tak berubah hingga laga bubar.

Comments are closed.

Kenapa Memilih Kami

  • Customer Service Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam
  • Proses Pendaftaran, Deposit dan Withdraw Mudah, Cepat dan Aman
  • Deposit Ringan Hanya Rp. 50.000
  • Transaksi Menggunakan Bank Lokal BCA, Mandiri, BNI & BRI
  • Kami Menjamin Keamanan Data dan Transaksi Dari Setiap Member
  • Kemenangan Dibayar FULL Tanpa Ada Potongan Apapun