AGEN BOLA 338A ONLINE – CAPELLO : WALAUPUN KALAH DI EL CLASICO, MADRID TETAP SAJA MENJADI FAVORIT JUARA | PIALA DUNIA 2014

AGEN BOLA 338A ONLINESalah seorang juru taktik tim nasional Rusia yang juga pernah menukangi klub yang bermarkas di Santiago Bernabue yakni Real Madrid, Fabio Capello merasa percaya bahwa mantan skuad asuhannya tersebut itu saat ini tetap saja menjadi favorit untuk meraih juara La Liga tahun ini, meskipun telah diketahui oleh mantan pelatih El Real bahwa mantan klub yang pernah dilatihnya tersebut itu baru saja menerima kekalahan dari seteru abadinya yaitu Barcelona.

Capello pun beranggapan bahwa kedalaman skuad yang dimiliki oleh El Real tahun ini memang lebih unggul daripada dua klub pesaingnya yakni Atletico Madrid maupun rival abadinya Barcelona. Namun, menurut sang pelatih timnas Rusia, Atletico Madrid mempunyai gairah juara yang sangat luar biasa, sedangkan El Barca telah kembali menunjukkan kualitas bermainnya.

Kekalahan yang diterima oleh Madrid dengan torehan skor 3-4 di pertandingan yang bertajuk El Clasico membuat skuad besutan sang pelatih, Carlo Ancelotti turun ke posisi kedua, kalah head to head dari Atletico Madrid di puncak klasemen dengan sama-sama berhasil mengumpulkan poin sebanyak 70. Sementara itu, Barcelona kini kembali masuk dalam persaingan dengan menempel ketat di posisi ketiga dibawah Atletico dan Madrid dengan hanya selisih satu poin saja.

Adu konsistensi dinilai Capello akan jadi kunci ketiga tim ini di sembilan laga tersisa musim ini.

“Madrid lebih berpeluang, karena mereka memiliki kedalaman skuad yang lebih baik dan bermain dengan sangat bagus,” kata Capello kepada EFE seperti dilansir Football-Espana, Rabu (26/03/2014).

“Barcelona telah kembali ke performa seperti yang dunia tahu, Atletico mengejutkanku ketika mereka menghadapi Madrid atau Barca. Atleti mempunyai gairah dan kekuatan luar biasa untuk menang, tetapi mereka memiliki skuad yang tipis. Ketika nanti mereka menghadapi Barca di Liga Champions, kita akan melihat apa yang akan terjadi setelahnya di Liga Spanyol,” tambah arsitek berkebangsaan Italia itu.

Ketatnya persaingan La Liga musim ini juga turut mengundang komentarnya, ia beranggapan bahwa laga El Clasico kemarin bisa menggambarkan betapa kompetitifnya kompetisi Spanyol.

“Saya melihat laga El Clasico satu hari sesudah pertandingan berlangsung, karena pada waktu itu saya sedang berada di pesawat. Itu adalah pertandingan yang seru dan merupakan gambaran yang bagus tentang pesepakbolaan Spanyol di mata dunia,” tambahnya.

Pelatih berjuluk Don Fabio itu sempat menukangi Real Madrid dua kali pada tahun 1996-1997 dan 2006-2007. Dan di masa kepemimpinannya, Capello selalu mampu memberikan trofi La Liga untuk publik Santiago Bernabeu.

Comments are closed.

Kenapa Memilih Kami

  • Customer Service Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam
  • Proses Pendaftaran, Deposit dan Withdraw Mudah, Cepat dan Aman
  • Deposit Ringan Hanya Rp. 50.000
  • Transaksi Menggunakan Bank Lokal BCA, Mandiri, BNI & BRI
  • Kami Menjamin Keamanan Data dan Transaksi Dari Setiap Member
  • Kemenangan Dibayar FULL Tanpa Ada Potongan Apapun