AGEN BOLA 338A ONLINE – PORTO GULINGKAN NAPOLI DI DO DRAGAO 1-0 | PIALA DUNIA 2014

AGEN BOLA 338A ONLINEYa, telah diketahui bahwa pada pertemuan pertandingan leg pertama antara Napoli berhadapan dengan FC Porto, Napoli harus menelan pil pahit atas kekalahan kala bertandang ke markas FC Porto di Estadio Do Dragao dalam pertemuan leg pertama babak ke 16 besar Europa League pada hari Jumat 14 Maret 2014 dini hari tadi WIB. Partenopei harus takluk melalui skor yang tipis yaitu torehan skor 1-0.

Kemenangan yang diraih sempurna oleh Porto tersebut itu menjadi modal yang sangat baik bagi tim yang berasal dari Portugal tersebut dalam melakoni pertandingan leg kedua di Stadio San Paolo pada tanggal 21 Maret yang akan datang.

Dalam pertandingan yang berlangsung, kedua kubu kelihatannya memulai pertandingan dengan tempo yang lamban pada menit-menit awal pertandingan babak pertama, terlihat kedua belah pihak bermain masih sangat cukup berhati-hati. Sampai akhirnya, FC Porto mulai dengan berinisiatif melakukan serangan pada pertandingan memasuki menit ke 10.

Tekanan terus menerus menghujani kedalam dinding pertahanan Partenopei, salah seorang pemain yakni Jackson Martinez pun berhasil membuka peluang bagi Porto pada pertandingan memasuki menit ke 12. Namun sayang, usaha yang dilakukannya tersebut itu masih saja dapat diamankan dengan sempurna oleh sang penjaga gawang Napoli yakni Pepe Reina.

Sampai dengan pertengahan babak pertama, Porto masih saja tetap berusaha untuk mengepung daerah Napoli. Tim tuan rumah nyaris unggul pada pertandingan memasuki menit ke 20 melalui aksi yang dilakukan oleh Carlos Eduardo, namun keberuntungan tidak berpihak kepada timnya dikarenakan sang pengadil menganulir gol tersebut dikarenakan dinilai dalam posisi yang offside.

Napoli coba bangkit dan melakukan serangan balik dengan cepat, Callejon berhasil menyusup lewat sisi kanan. Kemudian, umpan silang dilepaskannya kepada Higuan dan Insigne.

Sayang,. keduanya tak mampu mengonversi umpan tersebut menjadi sebuah gol. Sementara itu, Reina beberapa kali kerap dipaksa jatuh bangun mengamankan gawangnya dari serangan pemain-pemain Porto.

Memasuki menit-menit akhir, peluang dari kedua tim masih mengalami kebuntuan. Hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya babak pertama, skor tetap bertahan dengan 0-0.

Di interval kedua, Porto langsung tancap gas menyerang daerah pertahanan dari Napoli. Fernando Reges membuka peluang pada menit ke-47, tapi Reina mampu melakukan penyelamatan dengan baik atas sepakan dari Reges tersebut.

Hingga akhirnya, kebuntuan para pemain Porto terpecahkan pada menit ke-57 lewat gol dari Martinez. Berawal dari sepakan pojok, Martinez memanfaatkan bola muntahan di dalam kotak penalti.

Sepakan kerasnya pun langsung menebus gawang Napoli yang dikawal oleh Reina, skor pun menjadi 1-0 bagi keunggulan tuan rumah. Napoli coba bangkit guna menyamakan kedudukan.

Sayangnya, usaha-usaha dari anak asuh Rafael Benitez selalu gagal dalam mengakhiri sebuah peluan. Seperti yang terjadi pada masa injury time, Goran Pandev coba menyisir sisi kiri lapangan.

Kemudian melepaskan umpan ke dalam kotak penalti kepada Duván Zapata, sial Zapata yang tak terkawal tak sanggup menggapai bola sodoran tersebut. Skor 1-0 pun bertahan hingga laga usai bagi kemenangan Porto.

Comments are closed.

Kenapa Memilih Kami

  • Customer Service Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam
  • Proses Pendaftaran, Deposit dan Withdraw Mudah, Cepat dan Aman
  • Deposit Ringan Hanya Rp. 50.000
  • Transaksi Menggunakan Bank Lokal BCA, Mandiri, BNI & BRI
  • Kami Menjamin Keamanan Data dan Transaksi Dari Setiap Member
  • Kemenangan Dibayar FULL Tanpa Ada Potongan Apapun