AGEN BOLA 338A ONLINE – VERONA LUMPUHKAN KEMENANGAN JUVE | PIALA DUNIA 2014

AGEN BOLA 338A ONLINEPada saat Juventus menghadapi Verona, klub yang berjulukan dengan Bianconeri tersebut itu gagal untuk memetik kemenangan di kandang lawannya yaitu di kandan Hellas Verona pada gioranata Serie A yang ke 23. Bianconeri sempat saja memimpin jalannya pertandingan dengan berhasil menciptakan gua gol pada babak pertama. Bianconeri gagal membawa pulang kemenangan setelah berakhir dengan torehan skor imbang yakni 2-2.

Meskipun dalam pertandingan tersebut itu Bianconeri menjadi tim tamu, sang juru taktik klub Juventus yakni Antonio Conte menurunkan pemain terbaiknya menghadapi Verona. Duet Carlos Teves dan Fernando Llorente dibantu dengan seorang pemain gelandang yang bernama Paul Pogba menjadi andalan Juve dalam membangun sebuah serangan.

Bianconeri lansung saja mengambil inisiatif untuk melakukan tekanan demi tekanan terhadap pertahanan Verona sejak menit awal pertandingan. Hasilnya terbukti bahwa pertandingan baru saja memasuki menit yang keempat tim tamu yaitu Juventus telah memimpin melalui aksi gol yang diciptakan oleh Carlos Teves. Teves yang memanfaatkan bola rebound hasil tendangan dari rekan setimnya Kwadwo Asamoah, Teves dengan tenang meneruskan bola ke gawang Rafael dengan begitu otomatis tim tamu memimpin 1-0.

Tim tuan rumah yaitu Verona harus dipaksa bermain imbang oleh tim tamu sepanjang pertandingan. Sampai dengan pertandingan memasuki menit ke 21, lagi-lagi Carlos Teves kembali lagi untuk menciptakan sebuah gol ke gawang tim tuan rumah. Gol tersebut meneruskan umpan matang yang ditendang oleh rekan setimnya Paul Pogba, mantan bomber Manchester United dan Manchester City itu tinggal menceploskan bola dari jarak sekitar delapan meter. 2-0 buat tim tamu.

Tevez benar-benar menjadi seorang pemain yang paling menkutkan pertahanan tim tuan rumah. Pemain yang bertubuh gempal tersebut ini kembali mendapatkan peluang untuk menciptakan sebuah gol. Menerima umpan dari Llorente, Tevez yang melepaskan tendangan voli yang melebar dari gawang Rafael. Skor berubah menjadi 2-0 bertahan sampai dengan turun minum.

Berbeda dengan pertandingan babak pertama, Vorena mulai berani untuk melakukan penyerangan di babak kedua ini. Usaha tim tuan rumah untuk menciptakan sebuah gol membuahkan hasil yang positif pada pertandingan memasuki menit ke 52. Menerima operan dari tendangan bebas yang dilakukan oleh Romulo, Luca Toni memenangi duel udara dengan Bonucci dan Chiellini untuk membobolkan gawang sang penjaga gawang tim tamu yakni Gianluigi Buffon. Verona memperkecil ketinggalan menjadi 1-2.

Sejak gol itu, tim tuan rumah mulai pede menekan pertahanan Juve. Menit 54, Basko Jankovic mencoba keberuntungan dengan melepaskan tendangan bebas dari jarak 40 meter. Beruntung untuk Bianconeri, bola tepat ke pelukan Buffon.

Conte mencoba melakukan perubahan permainan dengan memasukan Pablo Osvaldo menggantikan Llorente. Mantan penyerang AS Roma itu nyaris menandai comeback dengan mencetak sebuah gol. Sayang, peluangnya itu menerpa tiang gawang Verona.

Juve nyaris kebobolan lagi. Diawali sebuah tendangan bebas yang dilakukan Romulo, Toni kembali mendapatkan kans untuk membuat gol. Untungnya usaha mantan penyerang Juve itu terlalu mudah dan dapat ditangkap Buffon.

Akhirnya, pendukung tuan rumah bisa berteriak dengan senang. Keputusan untuk memasukan Juanito Ignacio Gomez membuahkan hasil. Meneruskan umpan Romulo, Juanito menceploskan bola ke gawang Buffon. Skor 2-2 bertahan hingga usai.

Comments are closed.

Kenapa Memilih Kami

  • Customer Service Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam
  • Proses Pendaftaran, Deposit dan Withdraw Mudah, Cepat dan Aman
  • Deposit Ringan Hanya Rp. 50.000
  • Transaksi Menggunakan Bank Lokal BCA, Mandiri, BNI & BRI
  • Kami Menjamin Keamanan Data dan Transaksi Dari Setiap Member
  • Kemenangan Dibayar FULL Tanpa Ada Potongan Apapun