AGEN BOLA – Alasan Liverpool Gagal Datangkan Sanchez Dan Alli

agenbolaAGEN BOLA – Kubu Liverpool sempat mendekati dua pemain anyar seperti Alexis Sanchez dan Dele Alli sebelum datang ke klub rival abadi. Lantas kenapa Liverpool sampai gagal memboyong keduanya pada skuad tim utama. Alli sendiri adalah pendukung Liverpool sejak masih kecil dan mungkin dirinya mengimpikan untuk dapat bergabung bersama klub asal Merseyside Merah itu. Peluang itu terlihat terbuka lebar pada musim panas 2014-2015.

Sang agen MK Dons sebagai pemilik pemain yang bersangkutan bahkan sempat mengantarkan langsung striker ke Melwood untuk memperkenalkan dengan pelatih Brendan Rodgers serta Ian Ayre yang menjabat sebagai Manajemen Director ketika itu. Namun, keinginan tersebut tidak mencapai kata kesepakatan oleh kedua kubu untuk mengamankan jasa pemain. Hal itu disayangkan tidak ada kecocokan harga antara The Reds dan MK Dons. Pada akhirnya Alli malah dibeli oleh Tottenham Hotspur pada bulan Februari 2015 dan saat ini menjadi pemain muda terbaik di Premier League.

“Memang kami sangat tertarik dengan sang pemain tersebut, tetapi untuk sebuah tawaran yang terlihat tidak cocok dengan performa penampilan sang pemain kala itu. Pada saat Anda merasa sang punggawa tidak layak dihargai seperti itu, maka mudah saja untuk mengatakan, lihat sang pemain yang dapat Anda beli, tetapi beberapa pemain yang pada akhirnya malah gagal dibeli? Itu adalah kenyataannya”, ujar Ayre yang tidak ingin membayar seharga 5 juta poundsterling kepada MK Dons.

Tidak hanya Alli, The Reds juga harus menyesali kegagalan mereka memboyong Sanchez sebagai tujuan utama dari bursa transfer Luiz Suarez, tetapi mantan pemain Barcelona itu malah pindah ke Arsenal. Ini merupakan kegagalan yang dialami pihak Liverpool pada musim dingin lalu dan di musim panas nanti manajer Jurgen Klopp diyakini akan memboyong sejumlah pemain top.

“Anda harus menyadari bahwa tidak selamanya Anda dapat mengontrol semuanya atas penjualan dan pembelian para pemain untuk sebuah klub. Dengan nilai jual yang tinggi membuat beberapa klub yang inginkan jasa sang pemain untuk berpikir dua kali dalam memboyongnya. Kami langsung dikabarkan dalam meminati Sanchez, sebagai bagian dari bursa trasnfer Luis Suarez ke El Barca, dan kami telah sepakat dengan satu-satunya alasan mengapa gagal merupakan si punggawa dan sang istri ingin tinggal di kota London”, tuntas pria yang sedang bekerja bersama TVS 1860 Munich tersebut.

Comments are closed.