Agen Bola – Anton Ferdinand, Pemain Bek QPR Menerima Ancaman Mati

Agen Bola – Menyusul perkembangan atas hinaan rasial kepada Anton Ferdinand, pemain bek Queens Park Rangers, mengakibatkan Ferdinand harus mengungsi dari kediamannya awal bulan ini. Pasalnya Ferdinand mendapat ancaman mati dari seseorang yang masih belum diketahui identitasnya. Hinaan rasial terhadap pemain bek QPR ini bermula dari John Terry, kapten Chelsea, yang sempat menghina Ferdinand beberapa waktu lalu.

Kepolisian setempat sendiri telah menyatakan keamanan Ferdinand sedang terancam, dan menyarankan dirinya untuk pindah kediaman untuk sementara. Hal ini juga telah dikonfirmasi oleh Neil Warnock, manajer QPR, yang turut prihatin dengan kejadian ini. Warnock mengungkapkan Ferdinand harus pindah rumah pada pukul 8 petang sebelum menghadapi Manchester City, jadi menurut Warnock itu bukan persiapan yang bagus untuk Ferdinand.

Kemudian Warnock menjelaskan dengan apa yang terjadi didalam atau di luar lapangan, Ferdinand hanyalah manusia biasa yang membutuhkan persiapan secara tepat. Sayangnya Warnock mengungkapkan tidak dapat menggantikan posisi Ferdinand untuk sementara ini, sebab pemain mereka masih ada yang cedera. Sebelum hal ini terjadi QPR mampu menjaga kebobolan gawang dan lini bagian tengah belakang juga tampil dengan maksimal, Warnock berharap semuanya akan kembali ke level normal.

By : Agen Bola SBOBET

Leave a Reply

Kenapa Memilih Kami

  • Customer Service Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam
  • Proses Pendaftaran, Deposit dan Withdraw Mudah, Cepat dan Aman
  • Deposit Ringan Hanya Rp. 50.000
  • Transaksi Menggunakan Bank Lokal BCA, Mandiri, BNI & BRI
  • Kami Menjamin Keamanan Data dan Transaksi Dari Setiap Member
  • Kemenangan Dibayar FULL Tanpa Ada Potongan Apapun