AGEN BOLA – Antonio Conte Senang Dengan Formasi Barunya

agenbolaligaAGEN BOLA – Arsitek sang peracik strategi Chelsea yaitu Antonio Conte telah mengatakan bahwa dirinya kini sungguh-sungguh dalam keadaan yang sangat tenang di ajang Premier League. Adanya pernyataan yang langsung di sampaikan pelatih berusia 47 tahun tersebut, lantaran strategi barunya yang di terapkan ke skuadnya berjalan dengan sesuai yang di terapkan di dua pertandingan terakhir.

Dimana, Antonio Conte sejak mengambil alih kursi kepemimpinan Chelsea untuk menggantikan peran Guus Hiddink yang tidak di angkat menjadi pelatih resmi menerapkan formasi 4-5-1 dimana lebih bermain mengandalkan kekuatan pemain tengah dan menjadi Diego Costa sebagai mesin pencetak gol di lini serang lawan. Hasilnya, pada tiga pertandingan awal musim kompetisi 2016-2017 berjalan dengan baik dimana pada pertandingan tandang dan kandang mereka berhasil meraih tiga poin penuh.

Akan tetapi, ketika bermain menghadapi Swansea City di Liberty Stadium, formasi yang di turunkan oleh Conte mulai dapat dibaca dengan baik oleh lawan dan hasilnya The Swans- julukan Swansea City- mampu menahan klub asal London Barat dengan skor akhir 2-2. Bahkan pada saat menjamu Liverpool, mantan arsitek Juventus tersebut sedikit melakukan perubahan dengan menjadikan Oscar bermain penuh di lini belakang Costa dan menempatkan Kante bermain agak sedikit di belakang hasilnya dalam pertandingan tersebut justru mereka menelan kekalahan dari Liverpool dengan skor akhir 2-1 ketika itu.

Kemudian itu, tidak ingin mengulangi hal yang sama maka saat bertandang ke klub asal London Utara untuk menghadapi Arsenal Conte kembali mengubahnya lagi seperti saat meraih tiga kemenangan di awal musim panas dengan mengandalkan lini tengah pemain, namun hasilnya mereka justru menelan kekalahan dengan skor memalukan 3-0. Dimana ketika itu membuat dirinya mendapatkan kritikan tajam dari bebagai kalangan karena sudah melakukan percobaan formasi yang gagal di pertandingan besar tetapi ketika menghadapi Hull City, pendukung dan berbagai kalangan dimana Conte kembali mengubahnya menjadi 3-4-3.

Namun, dengan strategi itu dimana menempatkan Eden Hazard dan Willian di lini depan untuk membantu Costa tetapi membuahkan hasil dimana mereka berhasil mengalahkan tuan rumah dengan skor 2-0 di KCOM Stadium saat itu dan tren positif itu berjalan dengan cukup baik di pertandingan berikutnya dimana berhasil mengalahkan mantan kuara Premier League musim lalu, yakni Leicester City dengan skor akhir 3-0 akhir pekan lalu.

” Saya sudah mengubah sistem karena ketika Anda tiba di skuad tim baru makan Anda membutuhkan waktu untuk belajar yang cocok untuk tim. Setelah kami kemasukan banyak gol saya langsung memutuskan mengubahnya sebelum pertandingan melawan Hull City. Ketika saya melihat permainan saya sepekan di dalam sesi latihan menerapkannya dengan cara formasi tersebut yang tenang menghadapi di pertandingan berikutnya,” tegas Antonio Conte.

Kenapa Memilih Kami

  • Customer Service Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam
  • Proses Pendaftaran, Deposit dan Withdraw Mudah, Cepat dan Aman
  • Deposit Ringan Hanya Rp. 50.000
  • Transaksi Menggunakan Bank Lokal BCA, Mandiri, BNI & BRI
  • Kami Menjamin Keamanan Data dan Transaksi Dari Setiap Member
  • Kemenangan Dibayar FULL Tanpa Ada Potongan Apapun

Berita Terkini