AGEN BOLA – Antonio Conte: Terlalu Dini Untuk Membicarakan Gelar Juara Premier League

agenbolaligaAGEN BOLA Pelatih andalan Chelsea yaitu Antonio Conte telah menyebutkan bahwa dirinya saat ini hanya ingin berkonsentrasi di dalam sesi latihan dan pertandingan selanjutnya yang akan di lakoni skuad timnya. Pernyataan yang langsung di sampaikan pelatih berusia 47 tahun itu, karena usai menalan kekalahan dari West Ham United dengan skor 2-1 di ajang EFL Cup.

Laga yang telah berlangsung di London Stadium itu, gol kemenangan West Ham masing-masing di cetak oleh Cheikhou Kouyate melalui tandukan kepada dan satu gol lainnya datang di babak kedua melalui tendangan keras yang dilakukan Edimilson Fernandes. Sedangkan klub asal London Barat hanya mampu memperkecil kedudukan di menit-menit akhir pertandingan babak kedua melalui aksi Gary Cahill.

Dengan menelan kekalahan tersebut maka untuk melaju ke babak selanjutnya gagal dan kini Conte mengatakan bahwa ia akan sungguh-sungguh terfokus tertuju pada kompetisi Premier League yang setiap pekannya dipastikan akan berlangsung sangat sulit. Pasalnya baik klub besar ataupun klub kecil sudah saling mengalahkan serta dapat memberikan kejutan secara nyata di setiap pekannya.

Terbukti, Arsenal dan Liverpool yang baru hanya meraih satu kekalahan di awal musim panas ini justru hingga memasuki pekan ke sembilan terus menampilkan konsistensi permainan terbaiknya. Sedangkan Manchester City pada dua pertandingan terakhir harus bermain imbang masing-masing ketika melawan Everton dan Southampton. Dan kemudian London Biru usai menelan kekalahan dari The Gunners dan The Red mampu membalikan keadaan dengan mempermalukan Leicester City dan Manchester United.

Meskipun telah tersingkir di ajang EFL Cup setelah pertandingan dalam konferensi persnya pria berkebangsaan Italia tersebut menyatakan bahwa dirinya akan selalu mempertahankan formasi andalannya saat ini dan telah melihat banyaknya perbedaan yang terjadi pada kompetisi musim 2016-2017, Conte yang tidak ingin membahas terlalu jauh yang akan berada di empat besar klasemen sementara Premier League dan akan memenangkan gelar juara Liga Inggris musim panas ini.

” Kalah ataupun menang tidak akan mengubah pendirian saya atau kepercayaan dari para pemain yang ada. Formasi ini sangat cocok bagi kami. Kami tidak ingin melihat klasemen sementara tetapi harus berkonsentrasi pada sesi lataihan dan pertandingan selanjutnya dimana akan mengarah pada perbaikan skuad tim ini,” ungkap Conte kepada media ternama di Inggris.

” Pertandingan ini tentunya sangat sulit dan apapun itu bisa terjadi. Sangat penting bagi kami untuk mendapatkan konsistensi dan kepercayaan diri dalam pekerjaan kami. Ada sebenyak lima klub yang bisa juara tetapi semua itu terlalu dini untuk dikatakan tentang klasemen akhir dan gelar juara Liga Inggris,” tuntas pelatih asal Italia itu.

Kenapa Memilih Kami

  • Customer Service Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam
  • Proses Pendaftaran, Deposit dan Withdraw Mudah, Cepat dan Aman
  • Deposit Ringan Hanya Rp. 50.000
  • Transaksi Menggunakan Bank Lokal BCA, Mandiri, BNI & BRI
  • Kami Menjamin Keamanan Data dan Transaksi Dari Setiap Member
  • Kemenangan Dibayar FULL Tanpa Ada Potongan Apapun

Berita Terkini