AGEN BOLA – Apapun Timnya, Wayne Rooney Tetap Sama Hebat

agenbolaAGEN BOLA – Kembali pulang ke klub Everton setelah menghabiskan waktu lebih dari 10 tahun di skuad Manchester United, Wayne Rooney menampilkan kualitas memukau jika dirinya masih jauh dari yang dikatakan sejumlah kalangan. Mantan striker Setan Merah, yakni Louis Saha menyakini Rooney akan tampil oke di manapun dirinya bermain.

Rooney yang langsung menunjukkan performa penampilan yang baik sejak kembali ke kubu Everton dari United di musim panas ini. Dirinya berhasil mengemas dua gol dalam tiga pertandingan perdana Liga Inggris musim 2017-2018. Sebelum tampil bersama United pada tahun 2004-2005, Rooney merupakan sosok pemain besar bagi Everton. Punggawa yang kerap disapa Wazza itu sukses mengoleksi 67 penampilan di Liga Inggris dengan raihan 15 gol dalam dua tahun.

Bersama The Red Devils, Rooney berkembang pesat di setiap penampilannya. Dirinya bahkan saat ini mendapat julukan top skor sepanjang masa bersama United dengan raihan 253 gol dan top skor Timnas Inggris dengan raihan 53 gol. Tak hanya itu, striker berusia 31 tahun tersebut juga dapat memenangi trofi Liga Inggris, Liga Champions, Piala Dunia Antarklub, Piala FA Cup, hingga Liga Europa.

“Wayne Rooney adalah sosok pemain besar dengan memiliki hati yang baik yang pernah saya lihat. Kemana pun dirinya pergi, dirinya akan menentukan karena dirinya memiliki otak yang pintar dalam mengulang hal-hal yang luar biasa hebat. Menurut saya, tidak banyak para pemain yang dapat seperti itu. Dirinya hingga saat ini terus menampilkan kualitas terbaiknya bersama Everton”, ujar Saha kepada media setempat.

“Dirinya akan melakukan hal terbaik dan akan sampai akhir puncak kariernya, dan tidak dalam waktu yang dekat di mata saya. Dirinya memiliki kualitas yang berbeda dan selalu haus gol di setiap pertandingannya. Dirinya masih hebat seperti dulu dan akan selalu mencetak gol untuk Everton dalam meraih kemanangan di lanjutan Premier League”, tambah Saha.

Rooney bukan satu-satunya punggawa yang diboyong Everton pada musim panas ini. Ada sosok Davy Klaassen, Gylfi Sigurdsson, Michael Keane, Jordan Pickford, dan serta Sandro Ramirez yang dibeli sang pelatih Ronald Koeman.

Tambahan pemain baru itu diharap dapat menghadirkan gelar juara, yang terakhir kali diraih oleh The Toffees pada tahun 1995 dengan berhasil menjuari Piala FA Cup dan Cummunity Shield.

“Klub Everton hanya perlu menjuari trofi Premier League lagi, karena mereka skuad tim yang lebih konsisten untuk mencapai level tertinggi tanpa dukungan dana seperti Chelsea atau Tottenham Hotspur”, tuntasnya.

Comments are closed.