AGEN BOLA – Arsene Wenger Berharap Para Pendukung Lebih Sabar Pada Lucas Perez

agenbolaligaAGEN BOLA – Pelatih Arsenal, yakni Arsene Wenger, meminta kepada superter Meriam London untuk bersabar terhadap Lucas Perez. Menurut pelatih berkebangsaan Prancis tersebut, Perez masih membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan gaya bermain di ajang Premier League. Hal itu diutarakan langsung oleh Wenger yang melihat para fans selalu mendesak performa penampilan Perez yang semakin melempem ketika melakoni pertandingan.

Sukses mencetak sebanyak 17 gol bersama Deportivo La Coruna pada musim lalu membuat Arsenal tertarik untuk mendatangkan Lucas Perez ke Emirates Stadium. Skuad London Merah butuh para pemain asal Spanyol tersebut untuk menambah kekuatan di lini depan. Setelah manajemen Arsenal melakukan pendekatan, klub asal London Utara akhirnya resmi mendapatkan tanda tangan Perez di bursa transfer musim panas ini. The Gunners- julukan Arsena- menebus pemain berusia 28 tahun tersebut dari Deportivo dengan dana sebesar 20 juta euro atau sekira Rp297 miliar.

Dirinya pun telah menjalani pertandingan pertama ketika Arsenal menghadapi Southampton pada pekan keempat Liga Inggris di Emirates Stadium, Sabtu (10/9/2016) malam WIB. Bermain di awal menit pertandingan, performa penampilan Perez tidak terlalu memuaskan. Berdasarkan dari statistik AGEN BOLA, Perez hanya mampu melepaskan satu kali tembakan, memenangkan satu kali duel di udara, dan akurasi umpannya yang pencapai 69 persen. Hasilnya, dirinya pun ditarik keluar lapangan pada menit ke-62 dan digantikan oleh Olivier Giroud.

” Kami sudah berhasil mencetak banyak gol sejak awal musim kompetisi Premier League di gelar, tetapi kami mendatangkan satu pemain depan lagi karena kami sangat membutuhkannya guna untuk mempertajam di lini serang tim. Mari kita memberikannya waktu dan jangan sekali-kali Anda menghakiminya terlalu cepat. Dirinya merupakan pemain beru disini. Untuk itu, kita harus memberikan dukungan yang penuh kepada dirinya,” ungkap Wenger kepada media setempat.

” Saya rasa musim lalu dirinya berhasil mencetak sebanyak 17 gol di La Liga Spanyol. Pada babak kedua, saya pikir dirinya bermain lebih baik lagi ketika berhadapan dengan Southampton. Memang tidak mudah melakoni debut pertamanya di kandang, ada beberapa tekanan yang begitu besar padanya karena semua orang terlalu memperhatikan dirinya di saat bertanding ketimbang para pemain lain,” sambungnya.

Pada akhirnya Meriam London tetap berhasil meraih tiga poin di kandang sendiri. Mereka berhasil menang dengan skor akhir 2-1 saat melawan Southampton. Dua gol Arsenal berhasil dicetak oleh Laurent Koscielny di menit 29 dan Santi Cazorla di menit 90+3, sedangkan gol The Saint- julukan Southampton- tercipta setelah Petr Cech melakukan gol bunuh diri tepat di menit ke-18.

Kenapa Memilih Kami

  • Customer Service Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam
  • Proses Pendaftaran, Deposit dan Withdraw Mudah, Cepat dan Aman
  • Deposit Ringan Hanya Rp. 50.000
  • Transaksi Menggunakan Bank Lokal BCA, Mandiri, BNI & BRI
  • Kami Menjamin Keamanan Data dan Transaksi Dari Setiap Member
  • Kemenangan Dibayar FULL Tanpa Ada Potongan Apapun

Berita Terkini