AGEN BOLA – Arsene Wenger: The Gunners Masih Aktif Dalam Jendela Transfer Musim Panas Ini

agenbolaAGEN BOLA – Setelah berhasil mendatangkan dua pemain baru di bursa transfer musim panas kali ini, Arsenal belum mampu menunjukkan pergerakan cemerlang pada musim panas ini. Tetapi pelatih andalan Arsene Wenger menegaskan bahwa London Merah masih aktif dalam memboyong pemain berkualitas. Mengingat sengitnya kompetisi Liga Inggris di musim panas nanti.

Meriam London baru saja melakukan dua pembelian pemain sampai sejauh ini. Arsenal sukses mendatangkan sosok Alexandre Lacazette dari kubu Lyon dan mendatangkan Sead Kolasinac dari klub Schelke. Untuk memboyong Lacazette, London Merah mengeluarkan uang sebesar 52 juta poundsterling yang menjadi sebuah rekor bursa transfer klub. Sementara dengan Kolasinac didatangkan secara cuma-cuma.

Setelah berhasil memboyong dua punggawa tersebut, belum ada lagi pemain lain yang didatangkan ke Emirates Stadium. Berbagai rumor yang beredar menyatakan klub asal London Utara itu masih dalam berupaya untuk menghadirkan Thomas Lemar dari kubu AS Monaco. Wenger mengatakan bahwa The Gunners masih ingin memburu punggawa baru untuk memperkuat klub. Namun pelatih berkebangsaan Prancis itu juga mengkhawatirkan harga punggawa yang semakin gila-gilaan dalam belakangan.

“Selanjutnya adalah untuk tetap aktif di bursa transfer. Belum banyak yang terjadi di bursa transfer musim panas ini. Saya masih percaya sebenarnya ada dua bagian untuk meningkatkan kualitas permainan tim. Yang pertama adalah untuk meningkatkan kualitas dari apa yang sudah kami lakukan dalam sesi latihan untuk terus menigkatkan skuad tim dan para pemain yang kami miliki saat ini, dan yang kedua adalah memboyong lebih banyak punggawa lebih top lagi”, ujar Wenger kepada media setempat.

“Kami sangat kesulitan untuk memboyong sejumlah pemain top adalah karena Anda sudah mengeluarkan uang banyak untuk sejumlah pemain yang sangat Anda inginkan itu sangat normal saat ini. Selain hal itu, semua tim-tim besar juga mengejar punggawa yang sama dan itu menyebabkan sedikit terhambat bagi kami. Mungkin ini akan segera terjadi untuk pertama kali di dalam skuad klub untuk membayar lebih dari 200 juta poundsterling, mungkin lebih banyak dari 300 pundsterling untuk memboyong Neymar dan sekitar harga 200 juta poundsterling untuk sosok Mbappe”, tambahnya.

“Jadi ada target utama kami. Tetapi kami masih aktif dalam bursa transfer, kami dalam bekerja keras dan saya rasa kami telah bekerja dengan sangat baik dengan sosok Kolasinac, serta Lacazette, dan kami selalu bekerja untuk skuad tim ini dan menunjukkan kualitas terbaik kami di awal musim panas ini”, tuntasnya.

Comments are closed.