AGEN BOLA – Berhadapan Dengan The Villans Di Partai Pamungkas, Meriam London Berada Pada Tekanan Besar

AGEN BOLAAGEN BOLA – Para pengamat sepakbola tidak habis pikir yang artinya prediksi mereka meleset. Mengapa dapat dikatakan demikian? Ya, Aston Villa secara mengejutkan mampu mengeleminasikan atau lebih tepatnya menghentikan langkah Liverpool di babak semifinal di ajang Piala FA Cup lewat skor 2-1 sekaligus menantang sang juara bertahan, yakni Arsenal di partai hidup mati. Pelatih Aston, Tim Sherwood pun mengakui bahwa skuadnya hanya berstatus sebagai underdog atau lebih tepatnya tim yang tidak diunggulkan dalam pertandingan nanti.

Notabene tersebut seperti mengartikan jika klub dengan julukan The Gunners itu berada pada tekanan yang cukup besar lantaran ingin mempertahankan mahkota yang mereka rengkuh pada musim 2013-2014 lalu tersebut. Klub dengan julukan The Villans itu pun diyakini bakal tampil tanpa sedikitpun beban dalam pertandingan pamungkas yang akan diselenggarakan di Wembley Stadium, pada Minggu (30-5-2015) mendatang, sebagaimana dirangkum situs resmi AGEN BOLA.

“Ya, kami adalah tim yang tidak diunggulkan dalam pertandingan ini (melawan Arsenal di partai final). Menurut saya, tekanan besar ada pada London Merah, lantaran mereka adalah kampiun musim lalu. Untuk sekarang ini kami tidak begitu memikirkan partai pamungkas itu lantaran waktunya masih cukup lama. Kini kami hanya harus bekerja lebih extra untuk mempersiapkan diri menatap partai itu terutama di Premier League, lantaran di liga domestik pertandingan terdekat kami adalah melawan Manchester City. Menembus ke partai pamungkas merupakan pretasi yang harus dibanggakan untuk klub, namun hingga saat ini kami masih belum memenangi apa-apa,” tegas Sherwood ketika diwawancarai situs resmi AGEN BOLA usai mengalahkan The Reds.

Selain membahas partai pamungkas, pelatih asal Inggris yang kini berusia 46 tahun itu juga menyanjung performa yang diperlihatkan oleh salah satu pasukannya, yakni Jack Grealish. Gelandang kelahiran Birmingham, Inggris 10 September 1995 yang kini berusia 19 tahun tersebut, dipercaya mempunyai masa depan yang cerah dalam beberapa musim ke depan, seperti melansir situs resmi AGEN BOLA.

“Jack memiliki kemampuan untuk bersanding dengan pemain kelas dunia lainnya, hal itu pun dapat dilihat ketika si kulit bundar berada di kakinya. Ia adalah pemain hebat dan masyarakat setempat (Aston Villa), rumahnya juga tidak jauh dari sini. Dia juga hanya ingin bermain untuk klub ini saja dan saya selalu memberikannya kesempatan untuk melakukan apa yang bisa dilakukannya lantaran dia memang layak mendapatkan apa yang diinginkannya,” sanjung mantan pelatih Tottenham Hotspur itu terhadap Grealish sekaligus mengakhiri pembicaraan ini, demikian dilaporkan situs resmi AGEN BOLA.

Comments are closed.

Kenapa Memilih Kami

  • Customer Service Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam
  • Proses Pendaftaran, Deposit dan Withdraw Mudah, Cepat dan Aman
  • Deposit Ringan Hanya Rp. 50.000
  • Transaksi Menggunakan Bank Lokal BCA, Mandiri, BNI & BRI
  • Kami Menjamin Keamanan Data dan Transaksi Dari Setiap Member
  • Kemenangan Dibayar FULL Tanpa Ada Potongan Apapun