AGEN BOLA – Bomber Legendaris Inggris Puji Proses Adaptasi Super Cepat Darmian Di Old Trafford

AGEN BOLA1AGEN BOLA – Pemain bertahan anyar milik Manchester United, yakni Matteo Darmian, sungguh begitu cepat sudah dapat beradaptasi dengan gaya permainan Premier League yang dikenal sangat keras itu. Tanpa ragu pemain belakang yang saat ini berusia 25 tahun itu pun menuai sanjungan dari penyerang legendaris sepakbola Tim Nasional Inggris, yakni Michael Owen.

Owen yang juga merupakan legendaris Liverpool itu benar-benar begitu terkesan dengan waktu proses adaptasi yang dilakoni oleh Darmian di Teater Impian. Apalagi sekarang ini klub berlambang Setan Merah itu dinahkodai oleh pelatih Louis Van Gaal yang dikenal sangat berhati-hati dalam memilih pemain untuk berada di skuad utamanya.

Mantan penyerang 35 tahun silam itu pun menunjuk Darmian sebagai salah satu dari sebelas pemain terbaik Premier League dalam versinya sebagai pemain belakang berposisi kanan terbaik. Dan hal ini pun tidak bisa dipungkiri.

“Jujur, saya benar-benar begitu terkesan dengan proses adaptasi yang dilakukan oleh Darmian. Sangat sulit jika harus memilih antara Darmian dengan Nathaniel Clyne, namun tanpa berpikir panjang saya langsung menjatuhkan pilihan kepada Darmian. Ia sudah tampil begitu mengesankan bersama The Red Devils, dia sangat bagus dalam urusan membanntu jantung pertahanan dan juga apik ketika membantu tim melakukan serangan dari sektor kanan yang merupakan posisi idealnya,” jelas Owen, seperti dikutip situs resmi AGEN BOLA.

Pemain belakang Tim Nasional Italia itu diboyong oleh Setan Merah dari salah satu klub semenjana peserta Serie-A, yakni Torino, di bursa transfer musim panas 2015 lalu. Tim pengoleksi 20 trofi Premier League itu merekrutnya dengan banderol sebesar 12,7 juta poundsterling dan digaji senilai Rp2,1 miliar per tujuh harinya.

Sejak menjadi bagian dari skuad yang bermarkas di Old Trafford tersebut pada musim panas ini, pemain jebolan akademi AC Milan itu selalu dimainkan oleh sang pelatih Louis Van Gaal, bahkan dia turun sejak menit pertama. Namun ada hal yang cukup disayangkan, sebab Darmian cukup boros dalam urusan diganjar kartu kuning oleh sang pengadil lapangan.

Mengapa dapat dikatakan demikian? Ya, dalam empat pertandingan pembuka Premier League musim 2015-2016 ini, pemain yang juga pernah bermain untuk Palermo itu sudah dihadiahi sebanyak dua kartu peringatan. Hal tersebut pun dia lakukan lantaran tugasnya adalah menghadang pergerakan lawan-lawan yang dihadapinya, dan terkadang hal bisa saja berujung pelanggaran, sebagaimana disadur situs resmi AGEN BOLA.

Comments are closed.

Kenapa Memilih Kami

  • Customer Service Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam
  • Proses Pendaftaran, Deposit dan Withdraw Mudah, Cepat dan Aman
  • Deposit Ringan Hanya Rp. 50.000
  • Transaksi Menggunakan Bank Lokal BCA, Mandiri, BNI & BRI
  • Kami Menjamin Keamanan Data dan Transaksi Dari Setiap Member
  • Kemenangan Dibayar FULL Tanpa Ada Potongan Apapun