AGEN BOLA – Bomber Muda Tim Tango Bertekad Bawa La Beneamata Berjaya Kembali Musim Depan

AGEN BOLA1AGEN BOLA – Pada periode 2014-2015 lalu pun dapat dikatakan adalah periode terburuk bagi Inter Milan di sepanjang sejarah. Mengapa dapat dikatakan demikian? Ya, jangankan berada di zona empat besar Serie-A di akhir musim guna untuk berlaga di ajang Liga Champions, klub dengan julukan La Beneamata itu bahkan tidak mampu mengamankan posisi kelima, di mana posisi tersebut dipastikan akan berlaga di turnamen kasta kedua Benua Biru yang bernama Europa League. Walaupun bermain dengan cukup buruk pada musim lalu, penyerang muda Inter, yakni Mauro Icardi, tetap yakin bahwa dia dapat mengantarkan kembali kedigdayaan klubnya.

Seperti yang telah diketahui, pada periode lalu klub yang bermarkas di Giuseppe Meazza itu hanya mampu menduduki urutan ke delapan papan klasemen akhir dengan mengumpulkan 55 angka. Klub yang identik dengan warna Biru itu hanya mampu mencatatkan 14 kemenangan, serta 13 kali hasil seri, dan menelan kekalahan sebenyak 11 kali.

“Kami selalu bekerja dengan sangat keras guna untuk dapat bermain jauh lebih bagus lagi ketimbang apa yang sudah kami tunjukkan musim lalu,, hal tersebut kami lakukan demi mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin untuk mengarungi musim kompetisi Serie-A edisi 2015-2016 nanti,” ungkap Icardi, seperti melansir situs resmi AGEN BOLA.

Penyerang muda Tim Nasional Argentina itu pun merasa percaya diri bahwa, klub dengan julukan Nerazzurri tersebut bakal kembali ke penampilan terapiknya pada musim depan. Dia dan rekan-rekan setimnya bakal bekerja keras dan tentunya melakukan segala upaya guna untuk membawa Inter Milan kembali berlaga di turnamen tertinggi antarklub di Benua Biru tersebut.

“Musim depan tim bakal kembali ke penampilan terapiknya. Harapan terbesar kami adalah mampu memberikan yang terbaik dan tentunya mengantarkan klub kembali berlaga di ajang Liga Champions untuk musim berikutnya,” urainya, sebagaimana disadur situs resmi AGEN BOLA.

Sebagai catatan, pada periode 2014-2015 lalu, Icardi sebenarnya bermain sangat gemilang dengan mencetak 22 gol untuk skuad besutan pelatih Roberto Mancini tersebut di liga domestik Italia. Secara merata, penyerang pemilik nama lengkap Mauro Emanuel Icardi Rivero 22 tahun silam itu sudah menyumbang 27 gol dalam 48 pertandingan yang dilakoninya bersama Inter di semua turnamen.

Comments are closed.

Kenapa Memilih Kami

  • Customer Service Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam
  • Proses Pendaftaran, Deposit dan Withdraw Mudah, Cepat dan Aman
  • Deposit Ringan Hanya Rp. 50.000
  • Transaksi Menggunakan Bank Lokal BCA, Mandiri, BNI & BRI
  • Kami Menjamin Keamanan Data dan Transaksi Dari Setiap Member
  • Kemenangan Dibayar FULL Tanpa Ada Potongan Apapun