AGEN BOLA – Cahill Merasa Tidak Mampu Menggantikan Peran John Terry

agenbolaligaAGEN BOLA – Pemain bertahan Chelsea yaitu Gary Cahill telah mengungkapkan bahwa ia tidak pernah akan dapat menggantikan peran yang di tinggalkan oleh John Terry untuk musim depan yang akan datang. Adanya pernyataan yang langsung di sampaikan pria berusia 31 tahun tersebut, karena mantan pemain Timnas Inggris itu memiliki cara tersendiri dan berbeda sehingga tidak bisa di tiru dengan pemain lainnya.

Sejak di boyong dari klub Bolton Wanderers pada musim 2012 lalu Cahill dapat menjadi pemain andalan utama bersama Terry untuk waktu yang sangat lama dari berbagai pelatih yang pernah menangani klub asal London Barat. Namun, sejak kedatangan Antonio Conte yang menggunakan formasi 3-4-3 maka pemain belakang yang memiliki pengalaman besar itu posisinya harus tergeser dari tim utama dan sebagian besar kini turut membantu juru kunci berkebangsaan Italia itu untuk memotivasikan para punggawa di ruang ganti tim.

Akan tetapi, Cahill menyakini bahwa dirinya akan terus berjuang semampu mungkin dan bekerja keras dari sosok Terry selama masih berada di klub bertajuk The Blues. Namun ia tidak akan mampu menggantikan peran sang legenda Inggris tersebut. Dengan begitu, dirinya akan terus berusaha untuk menjadi yang terbaik dan selalu menjadi pilihan utama dalam kepelatihan Conte.

” Saya tidak ingin mencoba untuk mengisi tempat John Terry. Anda tidak mampu mengisi posisi itu. Pada saat saya mengambil lebih dari sebagai kapten pada musim panas ini, baik melalui dirinya atau tidak menjadi bersedia itu merupakan hak yang cukup istimewa untuk melakukan hal itu. Tetapi hal kedua, saya tidak pernah berpikir salama satu atau dua menit akan menggantikan dirinya,” ujar Cahill kepada media Inggris.

” Dirinya tepat berada di tempat yang terbaik dan siapapun yang tiba setelah dirinya tidak akan pernah dapat untuk mencapai sesuatu yang dirinya lakukan di dalam skuad klub. Ini merupakan salah satu situasi dimana Anda meski memisahkan diri dari semua itu. Cara yang harus dipersiapkan adalah, jalan Anda bermain, jalan saya untuk berbicara bahwa saya melakukan berbagai hal itu,” tegas Cahill.

” Tidak ada yang terlihat berubah pada permainan saya karena saya sudah memiliki sebuah keterampilan di lengan itu terlepas dari sebuah kenyataan bahwa saya sekarang berusia 31 tahun dan saya sudah belajar banyak dari seorang seperti dirinya,” tambahnya.

Saya akan terus berusaha kerasa untuk berada di dalam tim utama Chelsea. saya adalah seorang pemain sepakbola profesional. saya merasa akan dapat melakukannya untuk menjadi yang terbaik.

Comments are closed.