AGEN BOLA – Cavani, Suatu Saat Nanti Saya Kembali Ke Napoli

agenbolaAGEN BOLA – Pihak Manajemen Napoli masih memiliki hati yang kuat untuk sosok pemain bernama Edison Cavani. Suatu saat nanti tidak ada lagi bersama Paris Saint-Germain, Cavani membuka peluang besar untuk segera kembali memperkuat Napoli dalam lanjutan kompetisi Liga Serie A Italia. Cavani sendiri sempat berseragam Napoli pada tahun 2010-2013. Selama musim tersebut, penyerang berkebangsaan Uruguay itu menjadi ujung tombak andalan Napoli.

Secara total ada sebanyak 104 gol yang dicetak Cavani dari 138 kali penampilannya bersama klub bertajuk Partenopei. Ketajaman yang dirinya tunjukkan itu membuatnya menjadi sosok idola publik San Paolo pada Liga Serie A Italia. Cavani sendiri saat ini masih terikat kontrak dengan Paris Saint-Germain hingga musim 2020 mendatang. Tetapi jika pra-kontraknya sudah habis, Cavani tidak menutup kemungkinan untuk segera kembali ke publik Italia bersama Napoli.

“Saya masih menjalani momen-momen yang begitu indah dalam menggenakan jersey biru bersama Paris Saint-Germain (PSG). Saya rasa itulah waktu yang baik ketika segalanya berubah di dalam karier saya sebagai pemain sepakbola. Namun, saya ingin membantu Paris Saint-Germain dalam menjurai kompetisi Ligue 1. Kami telah gagal di ajang Liga Champions. Untuk itu, saya akan berjuang keras demi meraih trofi Ligue 1 di akhir musim panas ini”, ujar Cavani kepada BBC Sport Italia.

“Rekan-rekan satu tim saya dan para suporter sudah membuat saya merasa sebagai pemain legendaris. Hal itu sangat wajar jika Anda menginginkan kembali di mana Anda mendapat banyak hal dan melakoni masa-masa yang indah bersama klub Anda sekarang. Tetapi, semua itu akan berakhir pada waktunya. Saya harap pihak Manajemen Paris Saint-Germain (PSG) tahu bagaimana mempertahankan para pemain untuk tetap berada di dalam skuad tim utama. Saya hanya ingin menjadi yang terbaik dan membantu klub yang saya bela”, tegas Cavani.

“Meski demikian, saya katakan Anda dapat melihat di akhir kontrak saya bersama Paris Saint-Germain. Saya tidak mengetahui apakah yang akan terjadi setelah bersama PSG, tetapi jika saya langsung memutuskan untuk berganti kostum, saya mungkin memilih untuk bergabung bersama Napoli dan kemudian kembali ke rumah (Uruguay). Namun, itu semua masih belum terjadi, karena saya masih terikat kontrak”, tuntas Cavani.

Comments are closed.