AGEN BOLA – Chelsea Sedang Dapat Masalah, Spurs Tak Ingin Lengah

agenbolaAGEN BOLA – Juara bertahan Chelsea sedang menghadapi berbagai masalah jelang bertandang ke markas Tottenham Hotspur di pekan kedua Liga Inggris musim panas ini. Skuad klub tuan rumah memastikan tidak akan lengah pada berlangsungnya pertandingan. London Biru akan bertamu ke Stadium Wembley, Minggu (20/8/2017), besok malam dengan berstatus sebagai juara Liga Inggris musim 2016-2017. Tetapi pasukan Antonio Conte tengah mendapat berbagai masalah di musim panas ini, yang membuat peluang London Biru dalam mempertahankan titel juara banyak diperbincangkan.

Yang pertama adanya kebijakan bursa transfer ketika memutuskan menjual sosok Nemanja Matic ke kubu Manchester United. Meskipun telah mendatangkan sejumlah punggawa baru, klub bertajuk The Blues dianggap kurang cepat di bursa transfer musim panas kali ini dan tidak mempunya skuad pemain yang cukup baik dalam sisi pertahanan dan di lini depan.

Masalah berikutnya adalah soal Diego Costa. Sang pemain berulang kali sempat mengeluhkan adanya perlakuan klub kepada dirinya. Masalah yang kini sedang didahapi Costa belum menemukan titik akhir hingga saat ini. Dengan terkait atau tidaknya berbagai masalah tersebut, The Blues mengalami musim panas ini dengan hasil buruk setelah mengejutkan dipermalukan Burnley 2-3.

“Memang benar yang kini terlihat tidak ada sosok Diego Costa. Tetapi yang ada adalah Alvaro Morata. Mereka berhasil mendatangkan Michy Batshuayi. Mereka sudah mendatangkan sejumlah pemain berkualitas, dan performa mereka cukup baik di dalam lapangan. Kami harus mampu mencuri tiga angka pada pertandingan melawan Chelsea pada pekan ini”, ujar Mauricio Pochettino kepada media setempat.

“Memang benar pada pekan kemarin mereka sempat mendapat masalah, tetapi di permainan sepakbola dalam pertandingan berikutnya akan jauh berbeda dan memiliki kesulitan yang berbeda. Yang paling terpenting adalah untuk tetap fokus pada kualitas sendiri. Kami akan berjuang keras demi meraih hasil positif”, sambung pelatih berkebangsaan Agentina tersebut.

Spurs memulai kompetisi Liga Inggris dengan kemenangan yang memukau. Harry Kane dan rekan setimnya mengalahkan tim promosi, yakni Newcastle United dengan skor akhir 2-0. Walaupun skuad tim tamu tengah mendapatkan berbagai masalah, Pochettino inginkan skuad timnya tidak akan lengah.

“Bagi kami, skuad pemain harus paham dengan baik dalam melakukan serangan dan kami harus mencoba untuk menampilkan kualitas terbaik kami untuk dapat meraih kemenangan. Kami akan bertanding menghadapi gelar juara Liga Inggris”, tuntasnya.

Comments are closed.