AGEN BOLA – Claudio Ranieri Angkat Bicara Terkait Performa Penampilan Leicester

agenbolaligaAGEN BOLA – Pelatih anyar Leicester City yaitu Claudio Ranieri telah mengatakan bahwa meraih tiga angka dalam pertandingan tandang di kompetisi bergengsi seperti Liga Champions adalah sebuah sejarah terbaru bagi Leicester sendiri. Pernyataan yang langsung disampaikan pria berusia 64 tahun tersebut, setelah Leicester berhasil meraih kemenangan dengan skor akhir 3-0 di kompetisi Liga Champions pada hari Kami lalu saat berhadapan Club Brugge.

Pertandingan yang berlangsung di Jan Breydel Stadium itu, sejak menit awal jalannya pertandingan kedua tim saling meloncarkan serangan dimana agar bisa mencetak gol banyak dan meraih kemenangan. Terbukti di menit ke-5. berawal dari kesalahan penjaga gawang Ludovic Butelle, Marc Albrighton yang tidak mendapatkan kawalan ketat dengan mudah pemain tersebut memasukan bola ke dalam gawang.

Bahkan juara Premier League musim lalu kembali unggul di menit ke-29 melalui sepakan keras Riyad Mahrez yang tidak mampu di jangkau oleh penjaga gawang lawan. Saat memasuki jalannya babak kedua pertandingan, tim asuhan Claudio Ranieri kembali ungggul di menit 61, hadiah pinalti di dapat setelah Jamie Vardy yang tengah membawa bola di kotak terlarang harus di langgar keras oleh kiper Butelle.

Hingga pertandingan selesai papan skor tidak berubah untuk kemenangan Leicester City, dimana dengan raihan positif yang di dapat maka membuat mereka kini untuk semenatara sebagai pemimpin klasemen Grup G, karena hasil pertandingan FC Porto melawan FC Copenhagen berakhir dengan 1-1. Meski telah memenangi pertandingan, tetap Ranieri merasa skuad timnya belum sepenuhnya tampil sempurna.

” Ini adalah sejarah baru kerena pertandingan pertama kami memenangkannya di laga tandang. Tentu itu sangat penting bagi kami. Saya sedikit terlihat kaku di awal karena Brugge juga memiliki kesempatan untuk mengubah papan skor. Dan secara tiba-tiba kami mampu mencetak gol pertama melalui Marc Albrighton. Dirinya layak mendapatkannya karena dirinya merupakan seorang pekerja keras dan itu bagus untuk dirinya,” kata Ranieri kepada media setempat.

” Setelah itu, kami sedikit lebih tenangdan kami bisa memainkan laga kami sendiri. Brugge sendiri memiliki kontrol bola dan memindahkannya dengan baik, tetapi kami sukses mengendalikan pertandingan. Saya sudah mengatakan clean sheet itu sangat penting. Kami berhasil mencetak dua kali di babak pertama dan itu begitu penting untuk terus maju dan menjadu perhatian hingga kami tidak membuat kesalahan di laga ini. Kami berhasil mencetak tiga gol tetapi saya tidak berpikir itu adalah performa penampilan yang sempurna. Kami masih bisa meningkatkannya lebih banyak,” tuntasnya.

Comments are closed.

Kenapa Memilih Kami

  • Customer Service Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam
  • Proses Pendaftaran, Deposit dan Withdraw Mudah, Cepat dan Aman
  • Deposit Ringan Hanya Rp. 50.000
  • Transaksi Menggunakan Bank Lokal BCA, Mandiri, BNI & BRI
  • Kami Menjamin Keamanan Data dan Transaksi Dari Setiap Member
  • Kemenangan Dibayar FULL Tanpa Ada Potongan Apapun