AGEN BOLA – Conte Berharap Skuad Tim Tampil Baik Di Sisa Pertandingan

agenbolaAGEN BOLA – Manajer utama Chelsea yaitu Antonio Conte telah menyebutkan bahwa dirinya berharap agar para skuad pemainnya benar-benar fokus di laga putaran kedua di musim panas ini. Adanya pernyataan yang langsung di sampaikan pelatih berusia 47 tahun tersebut, karena kini sudah terlalu banyak sebuah kejutan di setiap pertandingan kompetisi Premier League 2016-2017.

Dimana klub-klub kecil yang tidak diuntungkan justru mengancam enam tim besar yang tengah berpacu dalam meraih gelar juara pada musim ini. Dan terbukti, Hull City yang sudah di prediksikan akan kembali tampil di divisi Championship pada musim depan, tetapi saat di tangani oleh arsitek Marco Silva mereka berhasil memberi kejutan kepada kalangan dengan menyingkirkan Liverpool di KCOM Stadium dengan skor 2-0.

Kemudian terjadi hal yang sama di lakukan oleh Swansea City, dimana skuad tim asal Wales itu berhasil mempermalukan Liverpool di depan puluhan ribu pendukungnya sendiri dengan skor akhir 3-2 dibawah asuhan Paul Clement. Bahkan tren positif Arsenal untuk mendapatkan poin pimpinan puncak klasemen Chelsea juga mampu di gagalkan oleh Watford, di mana Meriam London harus di permalukan di Emirates Stadium dengan skor akhir 2-1 pada akhir pekan lalu.

Meski demikian halnya, Manchester United, Manchester City dan Tottenham Hotspur juga kerap mendapat perlawan sengit di pertandingan sebelumnya, hingga membuat penampilan meraka sedikit sulit mendapatkan tiga poin positif. Sehingga dengan raihan tersebut Conte berharap agar para skuadnya tidak terlalu cepat puas, terutama pada saat menghadapi Burnley yang mana sebuah klub bermain baik ketika tampil di kandang.

” Saya memiliki pengalaman yang baik, tidak hanya sebagai seorang pelatih tetapi sebagai seorang pemain sepakbola. Pada saat Anda tampil berusia 13 tahun di Juventus, Anda sering mendapatkan situasi seperti ini. Saya berhasil memenangkan sebanyak lima gelar juara sebagai seorang pemain sepakbola yang baik, tetapi kerap kali juga harus merasakan berada di posisi kedua dan saya rasa pada saat Anda menyelesaikannya di peringkat kedua jelas tidak begitu baik, bahkan berbagai kalangan hanya akan mengingat pada waktu menang,” ujar Conte.

” Saya juga memiliki contoh di Timnas. Saya tersingkir di dua final Piala Dunia dan kejuaraan Eropa. Di dalam karier saya, saya sangat beruntung dapat memenangkan banyak gelar, tetapi saya juga sering mengalami kegagalan. Maka pada saat Anda mendapatkan poin ini, Anda harus berpikir bahwa segala yang berjalan sangat sederhana, tetapi hal itu tidak benar,” tegas Conte.

” Anda bisa melihat di pertandingan sebelumnya ketika Swansea City singkirkan Liverpool dan Watford kalahkan The Gunners. Masih ada banyak contoh yang lain di Liga Premier. Jadi kami meski memberikan perhatian besar dan mempersiapkan setiap pertandingan dengan nilai yang besar,” tuntasnya.

Comments are closed.