AGEN BOLA – Conte Beri Jawaban Wenger: Saya Tak Cari Simpati

agenbolaAGEN BOLA – Pelatih Arsene Wenger sangat bersimpati kepada manajer Antonio Conte tentang tipisnya skuad klub Chelsea. Tetapi Conte turut menegaskan dirinya tidak butuh simpati dari siapapun. London Biru saat ini hanya memiliki 21 punggawa dalam skuad tim utama mereka. Jumlah itu telah termasuk mencoret nama Diego Costa dari daftar pemain, mengingat sang punggawa dalam status penjualan.

Dari 21 punggawa tersebut, beberapa adalah pemain muda. Sebut saja seperti Charly Musonda, Andreas Christensen, Jeremie Boga, dan serta Kyle Scott. Keempat pemain itu bisa dikatakan belum cukup baik untuk diandalkan di pertandingan-pertandingan kompetisi penting seperti Liga Inggris dan Liga Champions. Mengingat musim panas ini tentunya lebih menarik dari musim sebelumnya.

Problem masalahnya skuad klub Chelsea sebenarnya dapat saja diatasi jika tidak banyak punggawa yang dipinjamkan. Sejauh ini ada 25 nama yang resmi dipinjamkan London Biru, termasuk sosok Kurt Zouma, Mario Pasalic, Marco van Ginkel, dan Ruben Loftus-Cheek. Dalam situasi itu pada prosesnya turut mengundang simpati dari pelatih Meriam London, Arsene Wenger. Tetapi Conte menyatakan tidak butuh simpati karena memang dia tahu betul situasinya dan keputusan yang meski diambil oleh klub.

“Saat ini saya tidak sedang mencari sebuah simpati dari manajer manapun tentang situasi ini. Ini adalah pesan saya untuk kesemua pelatih. Situasinya sangat jelas. Jika klub memutuskan meminjamkan para punggawa untuk kemajuan mereka, itu karena para punggawa ini belum mampu bermain untuk skuad Chelsea”, ujar Conte kepada media Inggris.

Selain untuk menghadapi perkara tipisnya skuad tim, Conte dikabarkan tidak terlalu puas dengan kinerja bursa transfer The Blues. Sampai sejauh ini mereka baru resmi mendapatkan tiga punggawa yang diyakini menjadi pemain inti, seperti Tiemoue Bakayoko, Antonio Ruediger, dan serta Alvaro Morata.

Kecewanya Conte terkait bursa transfer Chelsea dikatakan bermula ketika mereka gagal mendatangkan Romelu Lukaku yang pada akhirnya bergabung ke Manchester United. Itu membuat mereka beralih ke pilihan kedua yaitu Morata. Kemudian selanjutnya dengan penjualan Nemanja Matic ke Setan Merah.

“Target utama saya adalah untuk mengembangkan para punggawa saya, untuk mencoba memajukan skuad tim. Saya katakan sekali lagi, tugas saya adalah untuk tetap fokus ke dalam lapangan, dan di dalam sesi latihan untuk bekerja keras dengan para punggawa saya”, tegas Conte.

“Ini akan menjadi fokus saya selama musim panas ini. Skuad klub sangat mengetahui apa pendapat saya. Dan saya ulangi sekali lagi, skuad klub sedang berusaha menjadi yang terbaik di bursa transfer musim panas kali ini”, tuntas Conte.

Kenapa Memilih Kami

  • Customer Service Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam
  • Proses Pendaftaran, Deposit dan Withdraw Mudah, Cepat dan Aman
  • Deposit Ringan Hanya Rp. 50.000
  • Transaksi Menggunakan Bank Lokal BCA, Mandiri, BNI & BRI
  • Kami Menjamin Keamanan Data dan Transaksi Dari Setiap Member
  • Kemenangan Dibayar FULL Tanpa Ada Potongan Apapun

Berita Terkini