AGEN BOLA – De Gea Desak Los Blancos Lepas Santo Iker

AGEN BOLA14AGEN BOLA – Pemain andalan di bawah mistar gawang Manchester United, sebut saja David De Gea, dikabarkan kian dekat menuju pintu keluar Old Trafford dan akan bergabung bersama kampiun Liga Champions musim 2014-2015, yakni Real Madrid. Penjaga gawang muda Tim Nasional Spanyol itu mempunyai satu permintaan sebelum dia resmi menjadi bagian dari skuad yang bermarkas di Santiago Bernabeu pada musim 2015-2016 mendatang.

Sebagaimana dilansir situs resmi AGEN BOLA, Jumat 19 Juni 2015, satu permintaan dari De Gea sebelum berseragam Los Blancos pada musim depan adalah dia ingin menjadi penjaga gawang utama El Real. Penjaga gawang yang kini berusia 24 tahun tersebut pun menyadari bahwa terdapat sebuah kemungkinan jika dirinya bakal diposisikan sebagai pelapis penjaga gawang senior yang hingga saat ini masih mnejadi andalan di bawah mistar gawang Los Galacticos, yakni Iker Casillas.

Tidak ingin memiliki nasib serupa seperti Diego Lopez yang pada akhirnya tidak mampu bersaing dengan penjaga gawang yang kini berusia 34 tahun itu, De Gea pun mengajukan satu permintaan kepada pihak manajemen Los Merengues untuk menjual Casillas sebelum dia menandatangani kontrak bersama pihak klub mereka. Eks penjaga gawang Atletico Madrid itu mengungkapkan bahwa dirinya tidak ingin dipersulit untuk mendapatkan satu tempat sebagai penjaga gawang utama Mardrid, sebagaimana disadur situs resmi AGEN BOLA.

Casillas diyakini masih mempunyai pengaruh yang sangat besar di kubu Madrid. Klub yang baru beberapa waktu lalu memecat pelatih Carlo Ancelitti itu dipercaya tidak akan dengan mudah melepas sosok penjaga gawang pemilik nama lengkap Iker Casillas Hernandez itu walaupun penampilannya tengah menurun. Hal itulah yang sehingga membuat penjaga gawang muda yang saat ini bergabung bersama Tim Nasional Spanyol guna untuk melakoni kualifikasi Euro 2016 itu merasa cemas dengan masa depannya bersama Los Blancos tidak akan bertahan lama.

Sebagai catatan, Diego Lopez memang sempat menjadi penjaga gawang utama Real Madrid ketika penampilan San Iker tengah anjlok pada periode 2013-2014 lalu. Akan tetapi, penjaga gawang pemilik nama lengkap Diego Lopez Rodriguez yang saat ini berusia 33 tahun itu mesti rela perannya diambil ahli kembali oleh Casillas. Dan bahkan, mantan penjaga gawang Villarreal itu pun akhirnya memilih untuk meninggalkan Madrid dengan merapat ke AC Milan satu tahun berikutnya, lantaran kalah bersaing dengan Casillas, seperti dirangkum situs resmi AGEN BOLA.

Comments are closed.

Kenapa Memilih Kami

  • Customer Service Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam
  • Proses Pendaftaran, Deposit dan Withdraw Mudah, Cepat dan Aman
  • Deposit Ringan Hanya Rp. 50.000
  • Transaksi Menggunakan Bank Lokal BCA, Mandiri, BNI & BRI
  • Kami Menjamin Keamanan Data dan Transaksi Dari Setiap Member
  • Kemenangan Dibayar FULL Tanpa Ada Potongan Apapun