AGEN BOLA – Die Roten Seolah Segaja Membiarkan The Dragoes Memenangi Pertandingan..!!

AGEN BOLAAGEN BOLA – Ya, juara Bundesliga musim 2013-2014 lalu, Bayern Munich mendapatkan hasil yang cukup mengecewakan ketika melawan salah satu jagoan asal Portugal, FC Porto pada pertemuan pertama di babak delapan besar Liga Champions, pada Kamis 16 April 2015, dini hari WIB tadi. Skuad yang dinahkodai oleh pelatih beken Josep Guardiola itu secara mengejutkan harus takluk di tangan klub dengan julukan The Dragoes via skor yang cukup menyakitkan, yakni 3-1.

Legendaris sepakbola Tim Nasional Jerman, Franz Beckenbauer lantas melayangkan komentar miring terhadap salah satu pemain belakang klub dengan julukan Die Roten, Dante atas kekalahan telak yang dialami oleh FC Hollywood di Estadio Do Dragao, markas Porto. Pria yang kini berusia 69 tahun itu mengungkapkan, pemain bertahan Tim Nasional Brasil itu salah memakai sepatu sepakbola, seperti melansir situs resmi AGEN BOLA.

Di sepanjang pertandingan yang berdurasi selama 90 menit waktu normal itu, pemain bernama lengkap Dante Bonfim Costa Santos itu tampak kerap melakukan sejumlah kesalahan yang jelas menguntungkan skuad besutan Vitor Pereira itu. Gol kedua sang tuan rumah yang disarangkan oleh Ricardo Quaresma seandainya, gelandang serang Tim Nasional Portugal itu sukses memanfaatkan kelalaian Dante dan tanpa sulit dia kembali menggetarkan gawang Bayern yang dikawal oleh Manuel Neuer pada menit ke sepuluh babak pertama, sebagaimana disadur situs resmi AGEN BOLA.

“Ya, saya sama sekali tidak menyaksikan seorang pun pemain Munich yang mempertontonkan penampilan biasanya. Ini dapat dikatakan adalah malam yang sangat kelam bagi kami semua. Saat Anda menurunkan penjaga gawang atau pemain belakang yang tampil di bawah standard, saya pikir itu hal yang sangat wajar dalam dunia sepakbola, namun pada pertandingan ini, mereka (para pemain Bayern Munich) terlihat seperti dengan segaja bekerja sama untuk membiarkan mereka (Porto) meraih kemenangan dalam partai ini,” tegas Beckenbauer kepada situs resmi AGEN BOLA.

“Senyampang Dante, jika dia adalah pemain yang berasal Islandia atau Kutub Utara, maka saya bakal berkata “baik, mungkin karena dia masih memakai sepatu ski-nya,” namun dia bukan berasal dari negara tersebut, dia semestinya mampu menghentikan para pemain-pemain Porto dan gol kedua itu tidak seharusnya terjadi. Saya pikir ini adalah malam yang sangat gelap untuk kami semua,” pungkas mantan pelatih raksasa The Bavarian itu.

Comments are closed.

Kenapa Memilih Kami

  • Customer Service Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam
  • Proses Pendaftaran, Deposit dan Withdraw Mudah, Cepat dan Aman
  • Deposit Ringan Hanya Rp. 50.000
  • Transaksi Menggunakan Bank Lokal BCA, Mandiri, BNI & BRI
  • Kami Menjamin Keamanan Data dan Transaksi Dari Setiap Member
  • Kemenangan Dibayar FULL Tanpa Ada Potongan Apapun