AGEN BOLA – El Barca Jangan Sampai Ditaklukan Lagi Oleh Alaves

agenbolaAGEN BOLA – Ya, kubu Barcelona akan melakoni pertandingan melawan Alaves di laga final Copa del Rey. Alaves tidak akan menganggap remeh lawan yang akan di hadapi mereka itu untuk menutup musim panas ini. Laga antara Barcelona melawan Los Cules akan diselenggarakan di Vicente Calderon Stadium, Minggu 28 Mei 2017 dini hari WIB. Kompetisi ini akan menjadi satu-satunya Blaugrana untuk meraih gelar juara musim panas ini.

Di kompetisi La Liga Spanyol musim panas ini, Barcelona pernah dikalahkan oleh Alaves sekali sebelum menutup musim panas ini. Alaves merupakan klub pertama yang pernah mempermalukan Barcelona di Camp Nou Stadium di La Liga Spanyol musim panas ini. Namun demikian, pelatih Barcelona Luis Enrique menyakini seluruh pemainnya dalam kondisi fit untuk membalaskan dendam mereka di partai final Copa del Rey.

Dalam pertandingan yang sudah berlangsung pada 11 September lalu, Barcelona kalah dengan skor akhir 1-2 oleh Alaves. Ketika itu gawang yang dikawal oleh Jesper Cillessen dibobol oleh sosok pemain Deyverson dan Ibai Gomez. Yang hanya dapat dibalas satu gol oleh Jemery Mathieu. Oleh sebab itu, pantas jika Gerard Pique mewaspadai sang lawan di kompetisi Copa del Rey itu.

“Alaves telah menjadi salah satu klub pencerah di musim panas ini yang berhasil mempermalukan kami di kandang sendiri di Camp Nou Stadium. Mereka telah bermain baik dan besok mereka memiliki satu kesempatan yang baik untuk meraih trofi Copa del Rey. Namun, kami tidak akan membiarkan hal itu terjadi. Ini adalah pertandingan sepakbola yang wajib kami menangi sebelum menutup musim panas ini”, ujar Pique seperti dilansir oleh Football Espana.

“Saya rasa mereka akan sangat termotivasi untuk memenangkan pertandingan ini, jadi kami harus menyamai keadaan mereka dalam hal itu lalu baru mungkin menampilkan kualitas terbaik kami dengan cara melakukan serangan balik cepat sehingga pemain bertahan mereka tidak mampu menghentikan laju bola. Saya berharap musim ini akan menjadi penentu bagi kami dengan meraih trofi Copa del Rey”, tegas Pique.

“Saya tidak berpikir bahwa dua laga di Liga tidak akan berpengaruh apa-apa bagi kami. Sebuah kejutan dapat terjadi seperti saat di Camp Nou Stadium dan pertandingan kedua ketika mereka lolos ke pertandingan final (Copa del Rey), jadi kemenangn 6-0 itu bukan hal yang mudah untuk diceminkan”, tuntas Pique.

Comments are closed.