AGEN BOLA – Emery Biasa Saja Dengan Ketertarikan Barcelona Terhadap Serge Aurier

agenbolaligaAGEN BOLA – Ya, mengenai ketertarikan kubu Barcelona kepada pemain bertahan Paris Saint-Germain, yakni Serge Aurier menyebutkan betapa tingginya performa kualitas dalam skuad tim utama kami, menurut manajer juara Ligue 1 Unai Emery. Dengan pernyataan yang langsung di sampaikan pria berusia 45 tahun tersebut, lantaran sang pemain selalu memberikan dampak positif di setiap pertandingan yang akan di lakoninya.

Dua media ternama di kota Prancis telah melaporkan pada pekan ini bahwa Barcelona memiliki niat untuk mendatangkan pemain Tim Nasional Pantai Gading tersebut sebagai seorang pemain pangganti untuk Dani Avles dan diberikan bahwa juara bertahan Liga Spanyol itu telah menghubungi agen dari sang pemain 23 tahun tersebut. Saat berbicara kepada salah satu media di Spanyol, Emery mengatakan jika laporan ketertarikan yang dilontarkan dari tim asuhan Luis Enrique merupakan salah satu hal yang baik, namun dirinya menegaskan jika Aurier masih memiliki prakontrak di Parc des Princes Stadium.

” Aurier memang seorang pemain yang sangat hebat. Dirinya masih sangat muda dan memiliki segudang talenta. Meskipun begitu, dirinya adalah seorang pemain Paris Saint-Germain. Pada kenyataan ini bahwa mereka terus menfikuti Aurier dan itu membuktikan bahwa tingginya kualitas dalam skuad tim kami. Setiap para pemain pasti memiliki talenta berbeda dan ingin memberikan yang terbaik di dalam klub,” ungkap Emery.

Akan tetapi, dirinya juga absen untuk skud tim dalam beberapa pertandingan tandang dengan mengalami cedera lutut, yang dirinya alami saat kalah di kandang As Monaco pada bulan Agustus lalu. Bagaimanapun, dirinya merupakan pemain bertahan yang telah datang dalam beberapa insiden tahun ini. Dalam waktu yang bersamaan dirinya selalu menjadi pilihan utama bagi pelatih Paris Saint-Germain.

FIFA mengatakan Aurier setelah kedapatan melakukan selebrasi ‘memotong leher’ ketika Tim Nasional Pantai Gading menang 3-1 saat menghadapi Mali pada bulan Oktober sebelum memilih untuk tidak melakukan hal itu kembali. Arsitek Mali, Alain Giresse dan koordinator Tim Nasional Fousseni Diawara lalu memberi pujian kepada Aurier atas bantuannya untuk menyelamatkan Moussa Doumbio setelah dirinya menderita epilepsi ketika pertandingan masih belangsung.

Aurier sendiri juga mendapat hukuman untuk tidak tampil bersama Paris Saint-Germain, setelah menyindir mantan manajer Laurent Blanc dalam videonya di Periscope, dan sedang menanti hasil dari pengajuan banding untuk menghukum selama dua bulan setelah dituduh menyerang seorang petugas kepolisian. Sosok mantan pemain Paris Saint-Germain, Clement Chantome, yang mengenal pemain Aurier, baru-baru ini juga menyebutkan jika dirinya mencemaskan kebiasaan aneh dari mantan rekan satu timnya.

Kenapa Memilih Kami

  • Customer Service Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam
  • Proses Pendaftaran, Deposit dan Withdraw Mudah, Cepat dan Aman
  • Deposit Ringan Hanya Rp. 50.000
  • Transaksi Menggunakan Bank Lokal BCA, Mandiri, BNI & BRI
  • Kami Menjamin Keamanan Data dan Transaksi Dari Setiap Member
  • Kemenangan Dibayar FULL Tanpa Ada Potongan Apapun

Berita Terkini