AGEN BOLA – Emery: Neymar & Cavani Harus Menjadi Teman

agenbolaAGEN BOLA – Setelah adanya persoalan dalam rebutan penalti sudah tuntas, hubungan Edinson Cavani dan Neymar Junior di dalam lapangan kembali berjalan baik. Tetapi ternyata tidak di luar lapangan hijau. Antara hubungan Neymar Junior dan Cavani memanas ketika keduanya berebut dalam mengeksekusi tendangan bebas di pertandingan Paris Saint-Germain kontra Olympique Lyon, pekan lalu.

Insiden tersebut sempat diberitakan merembet ke ruang ganti klub. Namun kedua pemain itu mengklaim hubungan antara mereka terlihat baik-baik saja ketika Paris Saint-Germain mempermalukan Bayern Munich 3-0 di pertandingan Liga Champions. Meski ada hubungan mereka terlihat baik-baik saja, Cavani menegaskan jika relasi mereka sebatas sahabat di dalam satu klub saja.

“Terkait soal penalti, itu sudah berlalu. Itu hal yang terlalu biasa terjadi di dalam pertandingan sepakbola. Namun, atas kejadian itu kedua pemain saling mendapat teguran dari sang pelatih Unay Emery di dalam ruang ganti. Sebagai pelatih, Emery menjelaskan kepada dua sosok pemain tersebut dan diantara satu pemain harus lebih memberikan kesempatan kepada rekan satu tim”, ujar Emery kepada media setempat.

“Kami harus menemukan solusi secara bersama dam berguna sebagai sebuah klub. Mereka harus menjadi skuad tim yang cukup kompetitif, tetapi mereka tidak meski berteman di luar lapangan sehingga banyak rumor yang mengatakan bahwa mereka berdua tidak akur di dalam satu klub ketika melakukan pertandingan anyar. Tetapi semua itu sudah terselesaikan dan saya pun langsung memberikan hal penting kepada dua pemain tersebut”, Emery menambahkan.

Dan dengan adanya sang pelatih Unay Emery kelihatannya telah membuat satu keputusan dengan menyebut nama Neymar Junior sebagai sosok eksekutor. Ketika Paris Saint-Germain mengalahkan Bordeaux, striker yang didatangkan dari Barcelona tersebut menjadi algojo. Tetapi sang striker asal Uruguay belum sepenuhnya sependapat dengan dirinya.

“Hal itu terserah saya untuk memutuskannya. Tentang apa yang terbaik untuk skuad klub? Saya rasa orang yang bertanggung jawab itu adalah sosok pelatih akan mencari solusi. Pada saat saya membuat satu keputusan, itu harus dijalankan setiap sang pemain. Tetapi apakah dirinya sudah mengambil keputusan yang saya berikan. Ya, semuanya berjalan dengan baik”, tuntasnya.

Comments are closed.