AGEN BOLA EURO 2016 – Menanti Penampilan Apik Robert Lewandowski & Arkadiusz Milik

agenbolaligaAGEN BOLA EURO 2016 Dua penyerang anyar Tim Nasional Polandia, Robert Lewandowski dan Arkadiusz Milik tampil kurang menyakinkan pada pertandingan di Piala Eropa 2016. Kedua pemain tersebut pun diharapkan mampu memperbaiki performa penampilannya saat menghadapi Portugal di perempat final Piala Eropa 2016, Jumat (1/7/2016) dini malam WIB.

The White and Reds- julukan Timnas Polandia- menembus perempat final Piala Eropa 2016 setelah berhasil mengalahkan Swiss lewat drama adu pinalti dengan skor akhir 5-4. Bagi Polandia, melaju ke babak selanjutnya hingga masuk ke delapan besar adalah suatu prestasi yang sangat membanggakan. Sebab, pada turnamen Piala Eropa 2008 dan 2012, mereka gagal lolos dari fase grup. Dari empat laga yang telah mereka lakoni dari Grup C hingga lolos ke 16 besar, Polandia berhasil mencetak sebanyak tiga gol. Namun dari ketiga gol tersebut, tak ada satupun yang tercipta dari nama penyerang asal Bayern Munich, yakni Robert Lewandowski.

Padahal, penampilan Lewandowski mampu mengoleksi 42 gol dari 51 pertandingannya bersama Bayern Munich di seluruh kompetisi musim lalu. Kokohnya barisan belakang tim lawan dan miniminya dari lini tengah, membuat mantan pemain Borussia Dortmund itu kesulitan untuk mencetak gol. Sampai sejauh ini, Robert Lewandowski sudah melepaskan sebanyak enam tembakan tanpa ada satupun yang tepat mengarah ke gawang. Sulitnya pemain berusia 27 tahun tersebut mencetak gol juga akibat dari permainan kasar sang lawan. Tercatat Lewandowski telah 16 kali dilanggar dari empat pertandingan pada putaran Piala Eropa 2016.

Hal yang sama terjadi pada Arkadiusz Milik. Pemain yang baru mengoleksi enam gol selama kualifikasi Piala Eropa 2016 itu baru mencetak satu gol, yakni ketika Timnas Polandia menang 1-0 saat menghadapi Irlandia Utara pada pertandingan pertama Grup C, 12 Juni 2016. Milik juga terlihat beberapa kali gagal dalam memanfaatkan peluang yang ada, salah satunya adalah ketika melawan Jerman pada pertandingan kedua Grup C, 17 Juni 2016.

Eksekusi tendangan bebasnya pada menit ke-58 menyentuh tiang gawang Jerman yang dikawan oleh Manuel Neuer. Selain itu, umpan cantik yang diberikan Kamil Grosicki pada menit ke-69 gagal berbuahkan gol yang dilakukan oleh Milik. Sang arsitek Polandia, Adam Nawalka, berharap kedua pemainnya itu menampilkan performa apik saat menghadapi Portugal di Estadio Stade Velodrome, Marseille pada pertandingan perempat final Piala Eropa 2016. Khusus untuk Milik, Nawalka memintanya agar tak memberikan umpan kepada Lewandowski namun untuk mencetak gol pada pertandingan nanti saat bertemu Portugal.

” Saya mengetahui bahwa dirinya masih butuh banyak waktu untuk belajar. Akan tetapi, saya yakin dirinya sudah berada di jalan yang benar. Jika dirinya terus seperti ini, dirinya memiliki kesempatan untuk menjadi pemain yang hebat,” terang Nawalka.

Kenapa Memilih Kami

  • Customer Service Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam
  • Proses Pendaftaran, Deposit dan Withdraw Mudah, Cepat dan Aman
  • Deposit Ringan Hanya Rp. 50.000
  • Transaksi Menggunakan Bank Lokal BCA, Mandiri, BNI & BRI
  • Kami Menjamin Keamanan Data dan Transaksi Dari Setiap Member
  • Kemenangan Dibayar FULL Tanpa Ada Potongan Apapun

Berita Terkini