AGEN BOLA EURO 2016 – Neuer: Ungkapkan Jerman Tersingkir Secara Tidak Adil

agenbolaligaAGEN BOLA EURO 2016 – Penjaga gawang andalan Tim Nasional Jerman, Manuel Neuer, belum bisa menerima dengan kekalahan 0-2 saat bertemu Prancis pada pertandingan semifinal Piala Eropa 2016, Kamis (7/7/2016) atau Jumat dini hari WIB. Neuer mengatakan hasil tersebut sangat tidak adil karena Jerman tampil baik sepanjang jalannya pertandingan ketika bertemu Prancis di babak semifinal Piala Eropa 2016.

Setelah terciptanya gol tersebut, Timnas Jerman langsung bereaksi dengan melancarkan serangan ke lini pertahanan Prancis. Namun, rapatnya tembok lini pertahanan Les Blues- julukan Timnas Prancis- membuat serangan Jerman selalu kandas. Jerman pun tampil dominan sejak ditiupnya tanda pertandingan dimulai. Namun, Jerman harus mengakui kehebatan Prancis pada pertandingan tersebut.

Keasyikan menyerang, gawang Timnas Jerman justru kebobolan pada menit ke-72. Melalui aksi cemerlang dari Antoine Griezmann berhasil memanfaatkan penyelamatan yangb tak sempurna bagi Neuer dan langsung melepaskan tendangan kaki kiri yang mengoyak tengah gawang Jerman. Keberhasilan Prancis pada pertandingan ini membuat Jerman harus teringkir di turnamen Piala Eropa 2016 dan di babak final Prancis bakal bertemu Portugal yang sebelumnya telah lebih dulu berhasil lolos ke babak final setelah mengalahkan Wales dengan skor 2-0.

” Kami berhasil menampilkan performa terbaik di sepanjang Piala Eropa 2016, tetapi kami telah tersingkir dan itu sangat mengecewakan bagi kami. Padahal, kami menampilkan permainan terbaik sepanjang turnamen ini. Kami adalah juara Piala Dunia 2014. Dan kini kami harus teringkir di ajang Piala Eropa 2016. Saat menghadapi Timnas Prancis, kami menurunkan kekuatan penuh. Tetapi, Prancis lebih mendominasi jalannya pertandingan,” ungkap Neuer, seperti dilandir dari AGEN BOLA EURO 2016, Sabtu (9/7/2016).

” Andai skor 0-0 terjadi saat akhir babak pertama, maka babak kedua tak akan berjalan seperti apa yang terlah terjadi pada pertandingan itu. Setelah Prancis unggul 1-0, maka situasi itu akan menjadi lebih mudah mereka untuk meraih kemenangan. Kami gagal melanjutkan tugas ke babak final Piala Eropa. Menurut saya, mereka lebih layak berada di partai puncak,” sambung penjaga gawang Bayern Munich tersebut.

Dengan menelan kekalahan tersebut membuat dominasi 58 tahun Jerman kontra Prancis di turnamen resmi terputus. Prancis pun akhirnya lolos ke babak semifinal Piala Eropa 2016 dan akan bertarung dengan Portugal pada pertandingan final yang akan di gelar di Estadio Stade de France, Minggu (10/7/2016) atau Senin dini hari WIB.

Kenapa Memilih Kami

  • Customer Service Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam
  • Proses Pendaftaran, Deposit dan Withdraw Mudah, Cepat dan Aman
  • Deposit Ringan Hanya Rp. 50.000
  • Transaksi Menggunakan Bank Lokal BCA, Mandiri, BNI & BRI
  • Kami Menjamin Keamanan Data dan Transaksi Dari Setiap Member
  • Kemenangan Dibayar FULL Tanpa Ada Potongan Apapun

Berita Terkini