AGEN BOLA EURO 2016 – Pelatih Ukraina Sebut, Jerman Adalah Tim Yang Sulit Dikalahkan

agenbolaligaAGEN BOLA EURO 2016 – Arsitek sang peracik strategi Timnas Ukraina, Mykhailo Femenko, memberi komentar dengan kekalahan timnya 0-2 dari Timnas Jerman pada pertandingan pembuka Grup C Piala Eropa 2016, Minggu (12/6/2016) atau Senin dini hari WIB. Menurut sang pelatih, Ukraina terlihat kewalahan menahan serangan cepat Jerman yang datang bertubi-tubi di lini pertahanan.

Bermain di Estadio Pierre-Mauroy, gawang Ukraina terlah kebobolan pada menit ke-19 babak pertama melalui aksi Shkodran Mustafi. Setelah kejadian gol itu, para pemain Timnas Jerman semakin menggila dengan terus membongkar lini pertahanan Ukraina. Namun, para pemain Jerman kesulitan untuk menciptakan gol kedua pada pertandingan itu.
Ukraina sempat sesekali datang memberi ancaman di lini belakang Jerman melalui serangan balik cepat. Dan gol kedua Jerman akhirnya tercipta di menit 90+2 melalui kualitas Bastian Schweinsteiger.

Sepanjang jalannya pertandingan, UEFA mencatat Timnas Jerman memiliki 65 persen penguasahan bola yang berbanding 35 persen milik Ukraina. Di sisi lain, tim asuhan Joachim Low telah meraih 18 percobaan yang sembilan di antaranya mengarah ke arah gawang Ukraina. Meraih tiga poin di turnamen Piala Eropa tahun ini membuat pasukan Joachim Low semangkin berambisi untuk menjuarai kompetisi musim ini karena mereka melakoni laga pembuka dengan hasil kemenangan 2-0 atas Ukraina.

” Untuk itu, kami harus bisa menghentikan langkah Jerman dalam mencetak Gol, tetapi kami tak mampu melakukan hal itu dan akhirnya kami kembali kebobolan menjadi dua gol. Performa penampilan para pemain Jerman seperti sebuah mesin. Mereka berhasil menunjukkan permainan apik mereka pada laga pembuka ini. Meraih kekalahan bukan tujuan utama kami pada pertandingan tersebut, namun Jerman merupakan Timn yang sulit untuk dikalahkan,” sebut Fomenko, seperti dilansir dari AGEN BOLA EURO 2016, Senin (13/6/2016).

” Mereka memiliki para pemain hebat dan pemain yang saya miliki sudah mengetahui bahwa mereka akan melawan tim yang memiliki kualitas tinggi. Namun, jalannya pertandingan tak berpihak kepada kami sehingga kami harus menelan kekalahan di laga pembuka,” sambung Femenko.

Meraih kekalahan ini membuat Ukraina menduduki posisi juru kunci klasemen sementara Grup C Piala Eropa 2016. Pada pertandingan selanjutnya, tim yang memiliki julukan Yellow-Blue itu akan menghadapi Irlandia Utaradi Stadium Parc Olympique, Lyon, Kamis (16/6/2016) malam dini hari WIB.

Kenapa Memilih Kami

  • Customer Service Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam
  • Proses Pendaftaran, Deposit dan Withdraw Mudah, Cepat dan Aman
  • Deposit Ringan Hanya Rp. 50.000
  • Transaksi Menggunakan Bank Lokal BCA, Mandiri, BNI & BRI
  • Kami Menjamin Keamanan Data dan Transaksi Dari Setiap Member
  • Kemenangan Dibayar FULL Tanpa Ada Potongan Apapun

Berita Terkini