AGEN BOLA EURO 2016 – Pemain Muda, Penyebab Kegagalan Belgia Dari Wales

agenbolaligaAGEN BOLA EURO 2016 – Tim Nasional Belgia tersingkir pada babak perempatfinal Piala Eropa 2016 setelah kalah dengan skor akhir 1-3 melawan Wales, Jumat (1/7/2016). Manajer Timnas Belgia, Marc Wilmots, menyebut skuad timnya banyak melakukan kesalahan pada pertandingan itu. Ketika bertanding di Estadio Stade Pierre-Mauroy Villeneuve-d’Ascq, Belgia berhasil membuka keunggulan melalui gol cepat Radja Nainggolan pada menit ke-13. Namun, Timnas Wales mampu menyamakan kedudukan melalui aksi Ashley Williams pada menit ke-31.

Wales pun berhasil mencetak dua gol tambahan pada babak selanjutnya. Melalui aksi Hal Robson-Kanu membawa Wales berbalik unggul 2-1 tepat pada menit ke-55. The Dragons sukses mencetak gol ketiga lewat Sam Vokes di menit ke-86. Setelah berhasil menyingkirkan Timnas Belgia, Wales pun di berhak lolos ke babak semifinal Piala Eropa 2016.

” Kami memiliki formasi bagus. Kami mendominasi jalannya pertandingan dan tampil bagus selama 25 menit babak pertama. Saya bukan tukang sihir melainkan fakta dari pertandingan itu. Saya tidak bisa menggantikan semua pengalaman pada pertandingan sebelumnya. Para pemain bertahan yang saya miliki rata-rata berusia 23 tahun,” ungkap Wilmots, seperti dilansir dari AGEN BOLA EURO 2016, Sabtu (2/7/2016).

” Kami sebenarnya menjadi salah satu tim unggulan di turnamen ini. Kami sebenarnya ingin berbicara banyak pada turnamen Piala Eropa 2016. Akan tetapi, dengan kegagalan ini tentu membuat para pemain kami merasa terpukul. Kami terlalu banyak membuat kesalahkan pada pertandingan melawan Wales. Timnas Wales tahu bagaimana cara bermain sepakbola dan memiliki telenta luar biasa,” lanjutnya.

Sebagai catatan EUFA, Belgia memiliki 52 persen penguasaan bola. Tim asuhan Marc Wilmots tersebut sukses melepaskan 494 umpan dengan tingkat akurat 88 persen. Sementara itu, Timnas Wales menciptakan sebanyak 422 umpan. The Red Devils berhasil membuat tujuh peluang pada pertandingan ini.

” Mungkin, para pemain kami merasa ketakutan karena mereka masih sangat muda. Saya tak tahu soal kegagalan ini. Tetapi, saya bertanggung jawab dengan kekalahan tim dan saya rasa itu merupakan sekuad yang terbaik kami miliki,” terang Wilmots.

” Kami memiliki skuad tim inti dan terlalu mengambil resiko karena membawa banyak pemain muda. Mereka memiliki banyak potensi sebagai pemain hebat. Jadi, saya takkan membiarkan tim ini bubar,” sebut Marc Wilmots.

Bagi Timnas Wales, ini adalah prestasi terbaik mereka sepanjang sejarah sepakbola. Wales terakhir kali berpastisipasi pada turnamen mayor pada Piala Dunia 1958. Lawan yang dihadapi Wales pada babak semifinal Piala Eropa 2016 adalah Portugal. Pertandingan akan berlangsung di Estadio Parc Olympique Lyonnais, Lyon, (6/7/2016).

Kenapa Memilih Kami

  • Customer Service Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam
  • Proses Pendaftaran, Deposit dan Withdraw Mudah, Cepat dan Aman
  • Deposit Ringan Hanya Rp. 50.000
  • Transaksi Menggunakan Bank Lokal BCA, Mandiri, BNI & BRI
  • Kami Menjamin Keamanan Data dan Transaksi Dari Setiap Member
  • Kemenangan Dibayar FULL Tanpa Ada Potongan Apapun

Berita Terkini