AGEN BOLA EURO 2016 – Perasaan Deschamps Setelah Prancis Kalah Dari Potugal

agenbolaligaAGEN BOLA EURO 2016 – Manajer anyar Tim Nasional Prancis, Didier Deschamps, menyebutkan kegagalan timnya meraih trofi Piala Eropa 2016. Prancis kalah 0-1 dari Portugal melalui gol cantik Eder di menit ke-109 pada pertandingan final Piala Eropa 2016 yang berlangsung di Stadion Stade de France, Minggu (10/7/2016) atau Senin (11/7/2016) dini hari WIB. Kalah dari Portugal membuat Didier Deschamps merasa kecewa pada laga itu dan harus merelakan trofi di raih oleh pasukan Fernando Santos.

Rasa kekecewaan Deschamps memiliki cukup alasan jika melihat pada statistik UEFA sepanjang pertandingan melawan Portugal. Les Bleus- julukan Timnas Prancis- berhasil mendominasi jalannya pertandingan dengan memiliki 53 persen penguasaan bola, berbanding 47 persen yang dimiliki Portugal. Seperti Antoine Griezmann dan rekan-rekan setimnya tercatat lebih banyak melakukan serangan dan meraih peluang dengan total 18 percobaan yang tujuh diantaranya tepat sasaran. Sedangkan tim asuhan Fernando Santos hanya meraih sembilan usaha yang tiga diantaranya tepat sasaran.

” Kami mendapatkan peluang seperti halnya Portugal pada pertandingan itu. Namun, mereka yang berhasil dalam mencetak gol dan ini menjadi kekecewaan yang besar bagi kami. Sejauh ini, kami sudah membuang kesempatan untuk menjadi juara Piala Eropa 2016. Sungguh sangat menyakitkan kekalahan ini. Kami bermain baik di setiap lini, namun kami gagal menciptakan gol pada pertandingan melawan Portugal,” ungkap Deschamps, seperti dikutip dari AGEN BOLA EURO 2016, Senin (11/7/2016).

Kekalahan Prancis di partai final menjadi kekecewaan karena terjadi dihadapan publik sendiri. Seperti dikutahui, mereka adalah tim tuan rumah yang mendapatkan predikat favorit sejak kompetisi ini dimulai. Dengan berakhirnya turnamen Piala Eropa 2016, menjadi luka yang mendalam bagi seluruh pemain Prancis, staf, dan para fans di pertandingan saat menghadapi Portugal di partai final.

” Tak ada ungkapan kata yang bisa menghilangkan kegagalan ini. Sebuah kekecewaan besar yang kami dapatkan dan kami membutuhkan waktu untuk bisa menerima hal itu. Kami meraih kemenangan secara bersama-sama, menderita pun bersama-sama, dan sayangnya pertandingan kali ini kami kalah bersama-sama. Tentu akan menjadi hal yang sangat indah bila meraih trofi di hadapan publik sendiri, tetapi sayangnya hal itu tidak terwujud,” terang Deschmps.

Bagi Timnas Portugal, gelar ini menjadi yang pertama di raih mereka sepanjang tujuh kali tampil di turnamen Piala Eropa. Kini, A Selecao sejajar dengan Italia, Belanda, Denmark, Republik Ceska, dan Yunani yang sama-sama mengoleksi satu trofi di ajang Piala Eropa.

Kenapa Memilih Kami

  • Customer Service Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam
  • Proses Pendaftaran, Deposit dan Withdraw Mudah, Cepat dan Aman
  • Deposit Ringan Hanya Rp. 50.000
  • Transaksi Menggunakan Bank Lokal BCA, Mandiri, BNI & BRI
  • Kami Menjamin Keamanan Data dan Transaksi Dari Setiap Member
  • Kemenangan Dibayar FULL Tanpa Ada Potongan Apapun

Berita Terkini