AGEN BOLA EURO 2016 – Prancis Sukses Kalahkan Albania, Deschamps Komentar Terkait Rumput Dan AC / DC

agenbolaligaAGEN BOLA EURO 2016 – Ya, arsitek sang peracik strategi Timnas Prancis, Didier Deschamps menilai performa penampilan anak asuhnya tidak tampil optimal pada pertandingan Grup A Piala Eropa saat menghadapi Albania, di Estadio Velodrome, Marseille, Rabu (15/6/2016), yang sukses dimenangi Prancis dengan skor akhir 2-0. Menurut Deschamps, tidak tampil optimal karena adanya kondisi lapangan yang belum pulih sejak grup musim dari Australia, AC/DC, melakukan konser di itu pada awal 13 Mei 2016.

” Melihat keadaan lapangan semakin sangat buruk dan itu tidak mengherankan bagi para pemain. Jika Anda menggelar konser seperti AC/DC sebulan sebelum Piala Eropa di mulai dan kemudian langsung memasang rumput kembali, (hal inilah yang akan terjadi). Kita melihat pada pertandingan pertama antara (Inggris kontra Rusia), 11 Juni 2016, lapangan terlihat dalam kondisi tidak bagus seperti ini,” ungkap Deschamps, seperti dilansir dari AGEN BOLA EURO 2016, Kamis (16/6/2016).

” Saya mengetahui bahwa UEFA akan melakukan yang terbaik untuk memperbaikinya secepat mungkin, tetapi ketika saya melihat gambar lapangan ini, saya pikir lapangan tidak mungkin bisa cepat untuk dikembalikan seperti semula. Kami berharap kepada pihak yang berwajib untuk memperbaiki lapangan dengan secepatnya. Di pertandingan berikutnya kami dipastikan lolos ke babak 16 besar Piala Eropa 2016,” sambungnya.

Dengan kemenangan Prancis atas menghadapi Albania ditentukan oleh gol Antoine Griezmann di menit ke-90 dan Dimitri Payet (90+6). Sepanjang pertandingan, Prancis membukukan penguasaan bola sebanyak 59 persen dan menciptakan dua tembakan akuran yang tepat mengarah ke gawang Albania dari 21 usaha, sementara Albania hanya mampu melepaskan sembilan tembakan tanpa satu pun yang tepat mengarah ke gawang Prancis. Kemenangan tersebut, membuat Prancis mengusai klasemen Grup A dengan enam, atau unggul dua angka dari Swiss di urutan kedua. Posisi ketiga dan keempat duduki Rumania dan Albania dengan nilai satu dan nol di turnamen Piala Eropa 2016.

Dalam mengingat Grup A yang hanya menyisakan satu pertandingan, Prancis pasti masuk ke babak perempatfinal. Untuk memastikan diri sebagai juara Grup A, Prancis harus menang pada pertandingan terakhir melawan Swiss, di Estadio Pierre Mauroy, Lille Metropole, pada 19 Juni 2016 WIB.

Kenapa Memilih Kami

  • Customer Service Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam
  • Proses Pendaftaran, Deposit dan Withdraw Mudah, Cepat dan Aman
  • Deposit Ringan Hanya Rp. 50.000
  • Transaksi Menggunakan Bank Lokal BCA, Mandiri, BNI & BRI
  • Kami Menjamin Keamanan Data dan Transaksi Dari Setiap Member
  • Kemenangan Dibayar FULL Tanpa Ada Potongan Apapun

Berita Terkini