AGEN BOLA EURO 2016 – Prediksi Jerman Kontra Irlandia Baru Menunggu Kualitas Gomez

agenbolaligaAGEN BOLA EURO 2016 – Ya, Irlandia Utara akan melawan Jerman pada pertandingan terakhir di Grup C Piala Eropa 2016 di Parc des Princes, Paris, Selasa (21/6/2016). White Army- julukan Irlandia Utara- membutuhkan raihan satu poin demi lolos kebabak selanjutnya di turnamen Piala Eropa 2016. Saat kemenangan Irlandia Utara 2-0 atas menghadapi Ukraina, 16 Juni lalu, membuat tim asuhan Michael O’Neill tak mungkin menempati urutan keempat Grub. Itu artinya, bahwa Steven Davis dan rekan-rekan setimnya minimal bisa mengakhiri grup di urutan ketiga.

Sangat kemungkinan berada di urutan ketiga yang mungkin terjadi jika mengingat Irlandia Utara akan menantang tim favorit juara, Jerman. Untuk dapat peluang lolos sebagai salah satu posisi ketiga terbaik di papan klasemen, Norn Iron yang tidak boleh kalah dari Der Panser dengan skor yang mencolok. Turun dengan kekuatan penuh membuat Irlandia Utara berpeluang besar lolos ke babak selanjutnya.

” Kami memiliki peluang besar untuk lolos ke babak 16 besar. Kami sadar betul bahwa kami berada di grup berat. Namun, kami ingin menampilkan permainan yang baik pada pertandingan terakhir melawan Jerman. Kami akan memberi perlawanan sengit ketika menghadapi Jerman. Kami ingin memenangkan pertandingan nanti untuk memastikan satu tiket ke 16 besar,” ungkap O’Neill.

” Kami mencoba menampilkan permainan terbaik untuk menghadapi Jerman. Namun, saya merasa bangga dengan kualitas para pemain kami. Saya tidak bisa menjanjikan untuk bermain baik jika para pemain lainnya tidak menjaga konsisten seperti ini. Ini merupakan pertandingan terakhir yang kami hadapi. Jika kami menelan kekalahan, maka kami akan tersingkir di ajang ini,” sambung O’Neill.

Di sisi lain, Tim Nasional Jerman berusaha tidak memandang sebelah mata kekuatan Irlandia Utara. Meski sukses mencetak empat poin pada dua pertandingan, kini lini depan Jerman menjadi perbincangan publik. Der Panzer baru mencetak dua gol yang masing-masing di cetak oleh pemain belakang (Shkodran Mustafi) dan gelandang anyar (Bastian Schweinsteiger).

Dalam dua pertandingan awal, sang pelatih Joachim Low menurunkan formasi false nine dengan menempatkan Mario Gotze di lini depan. Akan tetapi, Low memiliki alasan bahwa Mario Gomez yang lebih dipilih duduk dibangku cadangan. Gomez yang menjadi salah satu penyerang murni yang dibawa Low ke Prancis.

” Saya begitu senang dengan kinerja para pemain belakang kami. Namun, para pemain depan kami tidak terlalu bagus dalam menciptakan peluang. Dalam pertandingan kami ingin memenangkannya,” terang Low.

” Saya memiliki alasan kuat untuk tidak memainkan Gomez. Pasalnya, lini belakang Polandia sangat baik dalam duel udara. Jadi, saya lebih memilih Gotze ketimbang Gomez,” tuntasnya.

Kenapa Memilih Kami

  • Customer Service Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam
  • Proses Pendaftaran, Deposit dan Withdraw Mudah, Cepat dan Aman
  • Deposit Ringan Hanya Rp. 50.000
  • Transaksi Menggunakan Bank Lokal BCA, Mandiri, BNI & BRI
  • Kami Menjamin Keamanan Data dan Transaksi Dari Setiap Member
  • Kemenangan Dibayar FULL Tanpa Ada Potongan Apapun

Berita Terkini