AGEN BOLA EURO 2016 – Rakitic Terima Kekalahan Kroasia Saat Hadapi Portugal

agenbolaligaAGEN BOLA EURO 2016 Gelandang anyar Tim Nasional Kroasia, Ivan Rakitic, rela menerima dengan lapang dada timnya kalah 0-1 dari Portugal pada pertandingan 16 besar dan tersingkir dari Piala Eropa 2016. Gagal meraih kemenangan membuat pasukan Ante Cacic terhenti ke babak selanjutnya di perdelapan final Piala Eropa 2016 saat bertemu Timnas Portugal.

Bermain di Stadium Stade Bollaert-Delelis, Sabtu (25/6/2016) atau Minggu dini hari WIB, Tim Nasional Kroasia tampil memukau dengan mencatatkan 59 persen penguasaan bola berbanding 41 persen yang dimiliki Portugal. Namun, hingga berakhir waktu normal pertandingan, skor imbang 0-0 tetap bertahanan dan pertandingan dilanjutkan ke perpanjangan waktu.

Memasuki extra time, tim asuhan Ante Cacic tersebut semakin gencar memberi ancaman ke gawang POrtugal. Sangking asyiknya menyerang justru membuat gawang Kroasia yang kebobolan pada menit ke-117. Gol Tersebut berawal dari serangan balik cepat yang dilancarkan para pemain Portugal, megabintang Cristiano Ronaldo melepaskan tembakan setelah menerima umpan dari Luis Nani. Akan tetapi, tendangan CR7- sapaan akrab Ronaldo- mampu di tepis penjaga gawang Kroasia.

Bola liar pun tepat mengarah ke Ricardo Quaresma dan langsung mencetak gol melalui sundulan akurat. Hingga pertandingan usai, skor tetap 1-0 untuk kemenangan Portugal tetap bertahan. Kemenangan itu sekaligus membawa Tim Nasional Portugal lolos ke babak perdelapan final Piala Eropa 2016. Sukses ke babak selanjutnya membuat pelatih Fernando Santos semakin berambisi meraih kejuaran di turnamen Piala Eropa tahun ini.

Dengan raihan itu pun membuat Rakitic mengaku kecewa dengan kekalahan di menit-menit akhir pertandingan. Meski begitu halnya, dirinya menilai apa yang telah dilakukan The Blazers- julukan Timnas Kroasia- pada pertandingan tersebut sudah maksimal. Menelan kekalahan harus diterima Kroasia saat menghadapi Portugal di laga tersebut.

” Saya pun tak dapat memberi tahu kepada Anda soal reaksi di dalam ruang ganti, tetapi saya masih tidak yakin akan melihat lebih banyak air mata yang mengalir dengan kekalahan itu. Kami gagal di Piala Eropa tahun ini, kekalahan ini merupakan pukulan berat yang kami terima. Tapi, setiap pertandingan Anda bakal meraih kemenangan ataupun kekalahan yang sangat menyakitkan, itulah permainan sepakbola,” kata Rakitic.

” Meskipun merasa pahit dan ketidakadilan, kami harus berterima kasih kepada semua orang yang ada di Timnas Kroasia. Saya rasa semua orang sudah melihat kami tentang apa yang telah kami lakukan di turnamen Piala Eropa 2016,” lanjut pemain Barcelona tersebut.

Kemenangan 1-0 atas Timnas Kroasia membuat Portugal lolos ke babak depalan besar di Piala Eropa 2016. Tim asuhan Fernando Santos tersebut akan menghadapi Polandia di Stadium Stade Velodrome, Marseile, Kamis (30/6/2016) atau Jumat dini hari WIB.

Kenapa Memilih Kami

  • Customer Service Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam
  • Proses Pendaftaran, Deposit dan Withdraw Mudah, Cepat dan Aman
  • Deposit Ringan Hanya Rp. 50.000
  • Transaksi Menggunakan Bank Lokal BCA, Mandiri, BNI & BRI
  • Kami Menjamin Keamanan Data dan Transaksi Dari Setiap Member
  • Kemenangan Dibayar FULL Tanpa Ada Potongan Apapun

Berita Terkini