AGEN BOLA EURO 2016 – Wenger Sebutkan Bahwa Vardy Takkan Menjadi Pemain Inti Di Piala Eropa

agenbolaligaAGEN BOLA EURO 2016 – Ya, manajer Arsenal, Arsene Wenger, telah memprediksi bahwa penyerang anyar Leicester City, Jamie Vardy, takkan menjadi starter di lini serang Tim Nasional Inggris pada putaran Final Piala Eropa 2016. Vardy sejatinya tampil mengesankan dan berhasil mengantarkan Leicester City menjadi juara Premier League untuk pertama kalinya di musim ini. Pemain anyar berusia 29 tahun tersebut berada di posisi kedua daftar skor Liga Inggris musim 2015-2016 dengan raihan 24 gol. Dirinya hanya kalah satu gol dari pemain bintang Tottenham Hotspur, yakni Harry Kane, yang berhasil mendapatkan gelar sepatu emas untuk kali pertamanya.

Performa penampilan gemilang yang berhasil ditunjukkan Vardy berbuah penghargaan di kantas Premier League. Pemain depan kelahiran 11 Januari 1987 itu didaulat sebagai pemain terbaik di kompetisi Premier League. Tidak hanya itu, dirinya juga merupakan salah satu dari 23 nama pemain yang dipilih Timnas Inggris yang bakal berlaga di ajang Piala Eropa 2016.

” Sampai saat ini, saya tak merasa bahwa Vardy akan menjadi starter. Dirinya memang sudah kelihatan mendapatkan satu tempat di skuad utama Timnas Inggris. Saya tak pernah ucapkan bahwa dirinya tak memiliki kualitas. Yang hanya saya lihat bahwa Vardy merupakan pemain terbaik di kompetisi Premier League baru-baru ini. Dirinya sukses mengantarkan The Foxes untuk pertama kalinya menjuarai Premier League,” ungkap Wenger, seperti diberitakan AGEN BOLA EURO 2016, Selasa (7/6/2016).

” Akan tetapi, itu karena dirinya belum memiliki banyak pengalaman bermain untuk berada di level teratas ini. Jadi, dirinya belum bisa dikatakan sebagai pemain andalan Tim Nasional Inggris. Namun, dibalik semua itu ia sukses mempersembahkan satu gelar untuk pertama kalinya bersama Leicester City. Di ajang Premier League dirinya selalu menjadi pilihan utama pelatih Claudio Ranieri di lini depan tim untuk membongkar lini pertahanan sang lawan,” sambungnya.

Skuad klub dalam asuhan Arsene Wenger, Arsenal, dalam beberapa Minggu terakhir ini gencar dikabarkan oleh media Inggris tertarik untuk memboyong Vardy. Sportsmole pada Sabtu (4/6/2016) melaporkan, The Gunners- julukan Arsenal- siap menebus klausul demi pelepasan (buy-out clause) yang kabarnya senilai 20 juta poundsterling atau sekira Rp394 miliar. Arsenal rencananya akan memberikan kontrak selama tiga musim dengan nilai gaji sebesar 120 ribu poundsterling atau sekira Rp2,3 miliar perpekannya untuk Jamie Vardy.

Kenapa Memilih Kami

  • Customer Service Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam
  • Proses Pendaftaran, Deposit dan Withdraw Mudah, Cepat dan Aman
  • Deposit Ringan Hanya Rp. 50.000
  • Transaksi Menggunakan Bank Lokal BCA, Mandiri, BNI & BRI
  • Kami Menjamin Keamanan Data dan Transaksi Dari Setiap Member
  • Kemenangan Dibayar FULL Tanpa Ada Potongan Apapun

Berita Terkini