AGEN BOLA – Francesco Guidolin: Pinalti Jatuhkan Mentalitas Swansea City

agenbolaligaAGEN BOLA – Sosok pelatih bernama Francesco Guidolin angkat bicara kepada salah satu media mengenai kekalahan yang diraih oleh klubnya, yakni Swansea City untuk kedua kalinya dalam kurun waktu satu pekan, dan mengatakan jika pertandingan melawan Manchester City skuad timnya dirugikan atas gol kedua yang dicetak oleh Sergio Aguero melalui titik putih.

Swansea harus mendapat hukuman pinalti setelah pemain Mike van der Hoorn melanggar Kevin de Bryune saat skor masih imbang 1-1 di menit ke-66 jalannya pertandingan, dan Aguero, yang menjadi eksekutor tendangan pinalti tersebut, berhasil membawa Manchester Biru unggul 2-1. Guidolin pun sangat menyesalkan keputusan sang wasit jalannya pertandingan yang dirinya yakini terlalu cepat mengambil keputusan dalam menentukan hukuman tersebut, dan merasa jika skuad timnya memiliki kesempatan untuk mengimbangi tim pasukan Pep Guardiola.

Saat berbicara kepada salah satu media Inggris selepas pertandingan yang berlangsung di Liberty Stadium tersebut, manajer berkebangsaan Italia itu mengatakan,” Tuntu saja, dengan keputusan wasit untuk menghukum kami dengan tendangan 12 pas sangat merugikan, dan sebelum skor berubah menjadi 1-2, kami terlihat bergitu banyak kesempatan untuk meraih keunggulan pada laga itu.

” Tendangan pinalti tersebut seharusnya tidak terjadi, dan karena hal tersebut kami harus kembali menelan kekalahan serta menuai hasil yang tidak seharusnya kami dapatkan. Dalam pandangan saya secara keseluruhan, saya bisa melatih klub ini dengan sangat baik, mampu mengimbangi permainan Manchester City selama satu jam penuh. Kami seharusnya bisa mengimbangi tim asuhan Pep Guardiola pada pertandingan itu,” ungkap Guidolin kepada media setempat.

” Meskipun kami tetap mampu menampilkan permainan dengan cukup baik setelah gol pinalti tersebut, namun saya bisa melihat mentalitas para pemain sedikit terpengaruhi. Akan tetapi, saya tidak merasa kecewa dengan para pemain kami, saya tetap merasa bangga karena mereka tetap mencoba untuk menyimbangi keadaan hingga peluit akhir di bunyikan,” lanjutnya.

” Namun, Manchester City tetaplah salah satu tim terbaik di kompetisi Premier League saat ini, dan sangat sulit bagi kami untuk mengalahkan permainan mereka yang begitu cepat. Kami telah berusaha keras pada hari ini, namun kelihatannya hal tersebut masih belum cukup untuk memberikan hasil akhir yang kami inginkan. Kami berhasil dikalahkan pasukan Pep Guardiola pada pertandingan lanjutan Premier akhir pekan ini,” terangnya.

Pada hari Rabu lalu, Swansea City diketahui juga harus mengakui kehebatan Manchester City di kompetisi EFL Cup, dengan skor akhir 1-2. Dengan meraih kekalahan ini membuat Guidolin meminta para pemainnya lebih bekerja keras lagi di dalam sesi latihan.

Kenapa Memilih Kami

  • Customer Service Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam
  • Proses Pendaftaran, Deposit dan Withdraw Mudah, Cepat dan Aman
  • Deposit Ringan Hanya Rp. 50.000
  • Transaksi Menggunakan Bank Lokal BCA, Mandiri, BNI & BRI
  • Kami Menjamin Keamanan Data dan Transaksi Dari Setiap Member
  • Kemenangan Dibayar FULL Tanpa Ada Potongan Apapun

Berita Terkini