AGEN BOLA – Fuchs Katakan Terimakasih Banyak Kepada Para Pendukung Leicester

agenbolaAGEN BOLA – Pemain bertahan andalan Leicester City yaitu Christian Fuchs telah mengungkapkan bahwa para pendukung dalam memberikan dukungan pada pertandingan Selasa kemarin sangat luar biasa ketika melawan Liverpool. Adanya pernyataan yang langsung di sampaikan pria berusia 30 tahun tersebut, karena para pendukung benar-benar memberikan semangat yang nyata sepanjang pertandingan dalam kemenangan 3-1 atas The Reds.

Pertandingan yang berlangsung di King Power Stadium tersebut, sebanyak tiga gol yang masuk ke jala gawang Simon Mignolet yang berhasil di cetak dua gol oleh Jamie Vardy dan serta Danny Drinkwater. Sementara Liverpool hanya mampu mengejar ketertinggalan melalui aksi Philippe Coutinho. Maka dengan raihan tiga poin yang di dapat ketika bermain di kandang sendiri kini membuat The Foxes berlahan meninggalkan zona degradasi dan sekaligus mereka dapat menunjukkan kembali kejutan untuk semua kalangan usai di pecatnya Claudio Ranieri pada akhir pekan lalu. Bahkan pemain Tim Nasional Austria itu juga memberi sebuah pujian untuk rekan satu timnya yang mana telah bermain dengan baik meski skuad timnya saat ini menjadi sorotan publik.

” Jelas ada begitu banyak hal yang tertulis di media Inggris. Dari penglihatan para pemain dan sebagai sebuah klub itu hanya akan memberikan kami semangat bertanding. Para pendukung berada di belakang kami dimana mereka terus bersorak setiap kali kami menyerang, setiap kali kami melakukannya dengan baik di dalam lapangan, mereka masih tetap memberikan dukungan sampai hari ini. Anda dapat melihat Leicester City pada musim panas lalu dan kami akan terus mencoba untuk membangun permainan ini,” ujar Fuchs.

” Kami terus memberikan tekanan yang nyata dari awal menit dan kami ingin membuktikan kepada semua kalangan sepakbola apa yang sudah kami buat. Semua para pemain terus bekerja sama untuk sekuad tim. Saya begitu bangga dengan skuad tim ini dan saya juga berterimakasih banyak kepada para pendukung untuk dukungan mereka,” tegasnya.

Sementara itu, Fuchs yang sempat bermain bersama Schalke dan juga Mainz mengatakan bahwa setiap pertandingan tersisa berikutnya adalah final untuk skuad klubnya. Sehingga wajib di menangkan jika ingin bertahan di kompetisi Premier League.

” Setiap laga yang kami hadapi adalah partai final. Kami dapat meningkatkan kualitas pada permainan ini dan kami selalu mencarinya kembali di pertandingan selanjutnya. Kami akan berjuang hingga berakhirnya kompetisi ini,” tuntasnya.

Comments are closed.