AGEN BOLA – Hadapi Tim Gudang Peluru, The Special One Kesampingkan Prestasi Apiknya

AGEN BOLAAGEN BOLA – Sang peracik strategi Chelsea, Jose Mourinho memang mempunyai catatan yang sangat menarik setiap kali melawan Arsenal di semua kompetisi. Walaupun demikian, manager asal Portugal itu tidak ingin terlalu memikirkan apa yang telah dicapainya, dengan memilih untuk mengantarkan London Biru memenangkan pertandingan dalam pertandingan nanti malam.

Sebagaimana yang telah diketahui sejak menjadi arsitek The Blues di era 2004 silam, pelatih 52 tahun silam itu memang mempunyai sebuah rekor yang hingga saat ini masih belum terbantahkan. Mengapa dapat dikatakan demikian? Ya, di mana eks manager FC Porto itu masih belum pernah menelan sekalipun kekalahan ketika menghadapi klub asal London yang terletak dibagian sebelah Utara itu, demikian hasil catatan yang dikeluarkan situs resmi AGEN BOLA.

Tercatat, dalam 12 pertandingan yang telah dijalani, pelatih yang menjuluki dirinya The Special One itu sudah berhasil meraih sebanyak tujuh kemenangan dan sisanya hanya berakhir dengan hasil seri atas London Merah. Raihan itu pun menjadi modal yang begitu berharga untuk London Biru jelang partai lawatan ke kandang Arsenal, yakni Emirates Stadium, pada Minggu 26 April 2015, malam WIB nanti, seperti melansir situs resmi AGEN BOLA.

Namun, Mourinho malah mengakui bahwa dirinya sama sekali tidak ingin terlalu memikirkan sola prestasi yang telah dicatatkannya itu. Dia malah menganggap torehan menawannya tersebut tidak mempunyai pengaruh terhadap raihan yang akan diterima oleh klub yang bermarkas di Stamford Bridge dalam pertandingan nanti malam.

“Ya, secara pribadi saya tidak ingin terlalu memikirkan soal prestasi tersebut (soal tidak pernah menelan kekalahan di tangan The Gunners), sama halnya dengan seluruh pemain kami. Saat ini mereka (para pemain) hanya berkonsentrasi untuk memikirkan bagaimana caranya dapat kembali mengalahkan Arsenal demi memperkokoh posisi kami di tabel klasemen,” jelas Mourinho kepada situs resmi AGEN BOLA.

“Laga-laga itu dapat dikatakan adalah kejadian yang terpisah, enggak ada kaitannya dengan pertandingan ke belakang atau ke depannya. Saya sama sekali tidak yakin bahwa mereka akan selalu mengingat kejadian yang sulah berlalu itu. So, sekarang ini, untuk apa kita semua membahas masalah yang sudah atau pun yang belum terjadi?,” pungkas pelatih yang sukses membawa Inter Milan meraih treble winners musim 2009-2010 silam itu.

Comments are closed.

Kenapa Memilih Kami

  • Customer Service Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam
  • Proses Pendaftaran, Deposit dan Withdraw Mudah, Cepat dan Aman
  • Deposit Ringan Hanya Rp. 50.000
  • Transaksi Menggunakan Bank Lokal BCA, Mandiri, BNI & BRI
  • Kami Menjamin Keamanan Data dan Transaksi Dari Setiap Member
  • Kemenangan Dibayar FULL Tanpa Ada Potongan Apapun