AGEN BOLA – Hamann Katakan Klopp Terlalu Cepat Di Beri Kontrak Baru Dalam Jangka Panjang

agenbolaAGEN BOLA – Sosok mantan pemain anyar Liverpool yaitu Dietmar Hamann telah mengungkapkan bahwa skuad klub yang pernah dirinya bela terlihat begitu aneh dimana memberikan kontrak kepada Jurgen Klopp dalam durasi yang sangat lama. Adanya pernyataan yang langsung di sampaikan mantan pemain berusia 43 tahun tersebut, karena usai menggantikan posisi Brendan Rodgers di kursi kepelatihan dirinya di nilai berhasil pada musim perdananya.

Dimana sukses membawa Liverpool melaju ke dua babak partai final, yakni di ajang Piala Liga dan turut Liga Europa, namun sangat di sayangkan di pertandingan final pasukan Klopp gagal membawa gelar juara ke Anfield Stadium. Tetapi sang arsitek asal Jerman itu berhasil mengembalikan performa penampilan para pemainnya menjadi jauh lebih baik lagi di musim panas ini.

Sehingga dengan raihan tersebutlah pihak Mananjemen klub langsung memberikan kontrak baru bersama kedua para stafnya, tetapi justru di paruh kedua musim ini secara mengejutkan klub asal Merseyside Merah yang di favoritkan tersingkir sebagai juara di kompetisi Liga Inggris justru di pertengahan musim panas ini performanya terlihat melempem. Dimana langkah Jurgen Klopp harus terhenti di semifinal EFL Cup, serta di ajang FA Cup mereka takluk dengan skor akhir 2-1 saat berhadapan dengan Wolverhampton Wanderers yang mana adalah salah satu klub di divisi Championship.

Sehingga membuat Hamann merasa aneh ketika di arsitek juru taktik berkebangsaan Jerman tersebut, performa penampilan klub bertajuk The Reds belum terlihat sama sekali ada peningkatan dan mengatakan Klopp hanya berhasil di jendela transfer saja di akhir musim dingin lalu.

” Mungkin Anda tidak mendapatkan keseimbangan dari enam tahun kontrak di dalam klub ini. Anda hanya terlihat sewaktu mendapatkan dari pekerjaan Anda di bursa transfer yang cukup baik. Dan saya merasa aneh dengan semua itu. Dirinya memiliki dampak baik dan sudah meningkatkan sejumlah pemain tetapi jika Anda melihat fakta yang benar, rata-rata nilai tidak meningkat secara normal dari sewaktu Brendan Rodgers,” ujar Hamann.

” Tim asuhan Jurgen Klopp sudah kalah di dua partai final. Klopp seharusnya dapat memenangkannya dan kemudian pihak Manajemen klub membuat keputusan dengan hati-hati dan justru memberi perpanjangan kontrak kepada dirinya. Saya cukup berharap dirinya ada disana selama enam musim kedepan, yang berarti skuad klub akan berhasil. Tetapi jika kalian melihat pada klasemen saat ini, mereka merupakan salah satu klub yang di favoritkan untuk menjadi gelar juara enam hingga delapan pekan mendatang dan sekarang adalah satu tanda tanya besar apakah pasukan Klopp dapat menyelesaikan kompetisi di empat besar klasemen,” tegasnya.

” Dalam beberapa musim terakhir kami sempat terlihar drop dimana skuad tim telah gagal dan tidak ada perubahannya sama sekali dengan Klopp. Apakah Jurgen Klopp dapat mengubahnya dengan skuad tim ini atau yang berbeda, saya tidak yakin sama sekali dengan kulitasnya,” tutupnya.

Comments are closed.