AGEN BOLA IBCBET – BERMAIN IMBANG, ATLETICO MADRID MEMPERPANJANG REKOR YANG TIDAK PERNAH KALAH | PIALA DUNIA 2014

AGEN BOLA IBCBETKembali lagi Atletico Madrid bermain imbang pada saat berhadapan dengan Zenit St Pertersburg dengan torehan skor 1-1 pada pertandingan yang kelima Grup G Liga Champions di Stadion Petrovski st Petersburg pada hari selasa (26/11/2013). Dengan hasil imbang pada saat berhadapan dengan Zenit St Pertersburg, Atletico menguasai klasemen dengan torehan nilai 13 atau unggul tujuh angka dari Zenit yang pada saat sekarang ini berada dalam tempat atau posisi yang kedua.

Pada pertandingan babak pertama, dapat kita ketahui bahwa tidak ada yang dapat menciptakan gol dari Atletico Madrid maupun Zenit St Pertersburg sampai pertandingan babak pertama berakhir, kemudian memasuki pertandingan babak kedua Atletico mendapatkan peluang yang berbuah gol dan Atletico unggul lebih dahulu yang diciptakan oleh Andrian Lopez pada pertandingan memasuki menit-menit ke 53 dengan sepakan kaki kanannya. Gol Andrian berawal dari dirinya melesatkan si kulit bundar kiriman dari rekan setimnya yang bernama Raul Gacia, dari tengah kotak terlarang ke tengah gawang tuan rumah yang pada saat itu dijaga oleh kiper yang bernama Juri Lodigin.

Pada pertandingan memasuki menit yang ke 74, papan skor yang tadinya 1-0 kini berubah menjadi 1-1 setelah bek Atletico Madrid yang bernama Toby Alderweireld yang meloloskan si kulit bundar ke gawangnya sendiri. Gol bunuh diri pun tercipta yang berawal dari sepakan sudut yang diambil ahli oleh Igor Smolnikov. Dan pada saat itulah bola mengenai Alderwereld dan kemudia pun langsung saja bola masuk ke gawang Atletico. Pada saat tersebut kiper yang bernama Thibaut Courtois yang mempunyai kesempatan untuk mencegah gol, akan tetapi dirinya salah membaca arah jalan bola.

Permainan berlangsung terbuka sejak awal. Atletico kesulitan masuk kotak penalti lawan, tetapi berhasil menciptakan ancaman serius dengan tembakan-tembakan jarak jauh.

Pada menit ke-45 dan ke-51, misalnya, Cristian Rodriguez dan Koke melepaskan tembakan jarak jauh titis, tetapi bisa diantisipasi Juri Lodigin. Pada menit ke-54, Raul Garcia juga melepaskan tembakan dari luar kotak penalti. Namun, tembakannya membentur mistar.

Zenit juga kesulitan masuk kotak penalti Atletico pada babak pertama. Zenit mencoba mengatasi kebuntuan dengan tembakan jarak jauh yang akurat. Namun, Thibaut Courtois bisa mematahkannya. Pada menit ke-14 dan ke-42, Courtois menjinakkan tembakan jarak jauh Hulk dan Viktor Faizulin.

Koordinasi permainan dan akurasi umpan mereka membaik di babak kedua sehingga bisa menembus jantung pertahanan tim tamu dan menciptakan peluang. Namun, pada menit ke-13 dan ke-70, misalnya, Alexander Kerzhakov melepaskan tembakan dari tengah kotak penalti, yang semuanya meleset dari sasaran.

Oleg Shatov dan Axel Witsel juga mencoba peruntungan mereka, masing-masing pada menit ke-32 dan ke-58. Namun, tembakan mereka terblok pemain Atletico.

Pada menit ke-70, Hulk beraksi sendirian menembus kotak penalti Atletico. Ia mengakhiri pergerakannya dengan tembakan yang akurat, tetapi tidak cukup ampuh untuk menaklukkan Courtois.

Sepanjang pertandingan, menurut catatan UEFA, Zenit menguasai bola sebanyak 61 persen dan melepaskan sembilan tembakan akurat dari 12 usaha, sementara Atletico menciptakan empat peluang emas dari sembilan percobaan.

Comments are closed.

Kenapa Memilih Kami

  • Customer Service Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam
  • Proses Pendaftaran, Deposit dan Withdraw Mudah, Cepat dan Aman
  • Deposit Ringan Hanya Rp. 50.000
  • Transaksi Menggunakan Bank Lokal BCA, Mandiri, BNI & BRI
  • Kami Menjamin Keamanan Data dan Transaksi Dari Setiap Member
  • Kemenangan Dibayar FULL Tanpa Ada Potongan Apapun