AGEN BOLA IBCBET – BERMAIN IMBANG, PEJAGA GAWANG INTER MENGATAKAN INI KESALAHAN SAYA | PIALA DUNIA 2014

AGEN BOLA IBCBETSalah seorang penjaga gawang dari klub Inter Milan yang bernama Samir Handanovic kini menyatakan bahwa dirinyalah yang memegang tanggung jawab penuh atas pertandingan timnya yang berakhir imbang 3-3 dalam laga kontra klub Parma di Giuseppe Meazza pada hari Senin (9/12/2013).

La Beneamata yang gagal untuk memetik kemenangan tersebut yang akan diterimanya sudah didepan mata, meskipun La Beneamata sempat saja tertinggal terlebih dahulu di pertandingan babak pertama seblum kemudian melakukan yang comeback luar biasa di awal pertandingan babak kedua.

Akan tetapi terdapat beberapa kesalahan yang dilakukannya yang pada akhirnya mengubur dalm-dalam mimpi Inter untuk dapat mengemas tiga poin dari pertandingan lanjutan Serie A pada Minggu yang ke 15 itu, usai setelah Inter membiarkan para pemain-pemain Parma dengan sangat mudahnya untuk mengobrak-abrik pertahanan inter, dimana Parma berhasik menciptakan gol-gol cepat yang menyamakan kedudukan.

Melihat dari hasil minor yang telah menimpa timnya itu yaitu Inter, sang penjaga gawang Inter yang bernama Handanovic pun mengakui bahwa dia adalah orang yang akan bertanggung jawab penuh dalam kekalahan timnya dikarenakan telah membuat kesalahan di penghujung pada pertandingan babak pertama. Blunder yang juga membuat timnya harus bekerja lebih keras di babak kedua untuk bisa menyamakan kedudukan terlebih dulu.

“Saya sangat menyesal dengan hasil imbang ini. Kesalahan yang saya lakukan di akhir babak pertama telah mengubah jalannya pertandingan. Saya sangat malu kepada seluruh pemain dan para fans karena telah menggagalkan peluang tim meraih tiga poin dalam laga ini,” ujar Handanovic, kepada Sky Sport Italia, Senin (9/12/2013).

Handanovic pun mengaku bahwa masih banyak hal yang harus diperbaiki oleh timnya menghadapi pertandingan selanjutnya. Selain itu dirinya juga menolak anggapan yang menyebutkan bahwa hasil yang diraih oleh Inter belakangan ini karena para pemain masih dihantui oleh raihan buruk di musim lalu.

“Saya pikir kami juga terlalu mudah membiarkan lawan untuk melakukan serangan balik. Saya juga menyadari bahwa ada beberapa masalah dalam sikap para pemain menghadapi tekanan serta tekad dan konsentrasi di atas lapangan. Saya berharap kami dapat segera meningkatkan performa kami di laga selanjutnya,” sambungnya.

“Saya juga tidak ingin membandingkan hasil ini dengan catatan buruk di musim sebelumnya, karena itu adalah masa lalu dan kami harus dapat segera bangkit menatap peluang kami di musim ini untuk bisa meraih hasil yang lebih baik,” tutup Handanovic.

Comments are closed.

Kenapa Memilih Kami

  • Customer Service Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam
  • Proses Pendaftaran, Deposit dan Withdraw Mudah, Cepat dan Aman
  • Deposit Ringan Hanya Rp. 50.000
  • Transaksi Menggunakan Bank Lokal BCA, Mandiri, BNI & BRI
  • Kami Menjamin Keamanan Data dan Transaksi Dari Setiap Member
  • Kemenangan Dibayar FULL Tanpa Ada Potongan Apapun