AGEN BOLA IBCBET – PERMALUKAN SPURS, CITY MENGKUDETA ARSENAL DARI SINGGASANA | PIALA DUNIA 2014

AGEN BOLA IBCBETYa, Manchester City akhirnya berhasil mengkudeta klub besutan sang pelatih Arsene Wenger yakni Arsenal dari singgasana dan sukses mempermalukan lawannya yaitu Tottenham Hotspur dalam pertandingan lanjutan Premier League pada minggu yang ke 23 pada hari Kamis tanggal 30 Januari dini hari WIB. City berhasil menciptakan torehan skor 5-1.

Dalam kemenangan yang diraih oleh City di pertandingan tersebut berhasil membawa pulang tiga poin, dengan poin yang diterima membuat City menjadi 53 poin dan otomatis mengkudeta Arsenal dari puncak klasemen. City yang unggul satu poin dari klub yang berjulukan dengan The Gunners, sedangkan lawannya pada pertandingan dini hari tadi yaitu Spurs tetap berada dalam posisi kelima dengan mengoleksi poin sebanyak 43 poin.

Dengan bertandang ke White Hart Lane tapatnya dimarkas Tottenham Hotspur, salah seorang pemain, Sergio Aguero langsung saja mengambil inisiatif untuk melakukan peluang pembuka untuk timnya kala pertandingan baru saja berjalan selama empat menit. Setelah berhasil menusuk dinding pertahanan Spurs di sisi kanan kotak penalti, Aguero dengan sigap melepaskan tendangannya.

Namun, tendangan yang dilakukannya tersebut itu masih saja mampu digagalkan oleh tian gawang. Dengan kegagalan untuk menggetarkan gawang lawannya, akhirnya Aguero berhasil menggetarkan gawang Hugo Lloris pada pertandingan memasuki menit ke 15, si kulit bundar hasil dari operan terobosan dari rekan setimnya yakni David Silva yang berhasil menembus sisi kiri gawang Spurs.

Gol dari pemain yang berasal dari Argentina tersebut itu membawa Manchester City unggul dengan torehan skor 0-1 atas tim tuan rumah. Setelah menciptakan sebuah gol, Aguero terus menebarkan ancaman ke dalam daerah pertahanan lawan seperti pada pertandingan memasuki menit ke 23 melalui aksi sepakan volinya dari hasil umpan sundulan Navas.

Skuad asuhan Manuel Pellegrini memang lebih unggul dalam penguasaan bola sejauh ini, dibandingkan dengan Spurs. Pada menit ke-34, pertahanan City sempat terancam kala Rose berhasil mendapatkan bola liar.

Namun, Yaya Toure langsung melanggarnya hingga jatuh dan membuat Spurs mendapatkan hadiah tendangan bebas. Christian Eriksen pun mengeksekusi tendangan bebas, bola terbang ke depan gawang City.

Bola berhasil ditanduk oleh Dawson dan sukses masuk ke gawang Joe Hart, sial bagi Spurs karena gol tersebut dianulir usai hakim garis menilai Dawson dalam keadaan offside. City pun tetap unggul 1-0 hingga babak pertama usai.

Pada interval kedua, petaka bagi Spurs kian terasa usai Danny Rose di kartu merah oleh wasit karena melanggar keras Edin Dzeko pada menit ke-50. Selain mengusir Rose, wasit juga memberikan hadiah penalti bagi City.

Tanpa kesulitan, Yaya Toure berhasil mengeksekusi tendangan penalti dengan baik dan membawa The Citizens unggul 2-0 atas Spurs. Kurangnya pertahanan Spurs, semakin membuat City leluasa menyerang.

Selang tiga menit, City kembali mencetak gol ke gawang Spurs. Berawal dari sepakan keras David Silva yang mengenai tiang gawang, bola rebound langsung diamankan oleh Dzeko dan dikonversi menjadi gol. City unggul 3-0 saat ini.
Memasuki menit ke-59, Spurs berhasil memperkecil skor menjadi 1-3. Gol dari Spurs tersebut dicetak oleh Etienne Capoue lewat sepakan kerasnya yang memanfaatkan sepak pojok dari Christian Eriksen.

City kembali menyerang kubu Spurs, dan menghasil gol keempat dalam laga ini. Kini giliran Stevan Jovetic yang menuliskan namanya di papan skor, usai membobol gawang Lloris.

Skor pun 4-1 bagi keunggulan The Citizens, The Lilywhites pun semakin terpuruk di menit-menit akhir babak kedua ini. Benar adanya, City malah kembali mencetak gol yang kelimanya.

Mendapatkan bola dari hasil sepak pojok, Dzeko melepaskan sepakan keras dari depan gawang gawang. Namun bola berhasil ditepis Lloris, beruntung ada Vincent Kompany yang berhasil mengonversi bola rebound tersebut menjadi gol.

Tim Sherwood pun terlihat sangat kecewa kala tim asuhannya harus dipermalukan di depan publiknya sendiri dengan kekalahan 1-5 dari City. Kekalahan ini semakin menyiksa Spurs yang pada pertemuan pertamanya di musim ini kalah telak 6-0 dari City kala masih dibesut oleh Andre Villas-Boas.

Comments are closed.

Kenapa Memilih Kami

  • Customer Service Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam
  • Proses Pendaftaran, Deposit dan Withdraw Mudah, Cepat dan Aman
  • Deposit Ringan Hanya Rp. 50.000
  • Transaksi Menggunakan Bank Lokal BCA, Mandiri, BNI & BRI
  • Kami Menjamin Keamanan Data dan Transaksi Dari Setiap Member
  • Kemenangan Dibayar FULL Tanpa Ada Potongan Apapun