AGEN BOLA IBCBET – THE CITIZENS PERMALUKAN FULHAM DI KANDANG 4-2 | PIALA DUNIA 2014

AGEN BOLA IBCBETYa, The Citizens itulah julukan bagi Manchester City yang kini terus menerus melanjutkan tresn positif mereka dengan kembali memetik kemenangan keenam dari tujuh pertandingan terakhir. Saat ini, klub Fulham yang sebagai Tuan Rumah yang menjadi korbannya setelah dibungkam Manchester City dengan torehan skor 4-2 di Craven Cottage pada hari Sabtu tanggal 21 Desember 2013.

Pada pertandingan tersebut ini, adanya kejadian beberapa perubahan dari kedua kubu. Di kubu tuan rumah yaitu Fulham, salah seorang pemain yang bernaa Darrent Bent yang pada saat itu harus dicadangkan oleh Rene Meulensteen, padahal dirinya salah satu pemain yang rajin atau sering menggetarkan gawang City.

Di kubu sebaliknya yaitu tim tamu, sang pelatih yang bernama Manuel Pellegrini yang kinni terpaksa untuk menduetkan Alvaro Negredo dengan Edin Dzeko pada kesempatan ini dikarenakan terjadinya cedera yang menimmpa Sergio Aguero, pada saat menghadapi dengan kubu Arsenal, akhir pekan yang lalu. Satu lagi, sang pelatih City juga menurunkan sang penjaga gawang yang bernama Joe Hart di bawah mistar gawang, setelah beberapa pertandingan Premier League selalu dicadangkan.

City pada kesempatan ini bertindak sebagai tim tamu, yang pada saat itu bermain mendominasi dengan menciptakan beberapa serangan demi serangan. Salah satunya yang mengancam datang dari seorang pemain yang bernama David Silva, saat setelah mendapatkan umpan matang dari rekan setimnya yaitu Edin Dzeko. Namun sayang, sepekan kerasnya masih membentur mistar gawang tim tuan rumah.

Pada pertandingan memasuki menit yang ke 23 barulah The Citizenz unggul. Berawal dari umpan cantik dari seorang pemain yang bernama Yaya Toure dari Set Pieces. Tendangan yang dilakukannya tersebut melengkung yang membuat bola mendapat tepat di pojok gawang yang tidak dapat dihalau oleh sang penjaga gawang Fulham yang pada saat itu dijaga oleh Marten Stekelenbug. Gol Yaya Toure membuat City unggul 1-0.

City pun menambahkan pundi-pundi gol mereka, pada saat dua menit menjelang pertandingan pertama selesai. Dalam kesempatan kali ini sang kapten yang bernama Vincent Kompany pelakunya. Berawal dari aksi yang dilakukan oleh Demichelis yang tendangannya digagalkan oleh sang penjaga gawang tim tuan rumah, bola liar pun langsung saja disambar oleh Kopany yang menyodorkannya ke gawang. Skor pun otomatis berubah enjadi sjor 2-0 City unggul dari tuan ruah pada pertandingan babak pertama ini.

Selepas turun minum, City yang langsung melakukan serangan cepat. Bahkan diluar dugaan anak asuh Manuel Pellegrini ini berhasil menghasilkan beberapa peluang emas pada pertandingan memasuk menit ke 47. Berawal dari kerjasama Silva dengan Kolarov yang sempat saja mengancam gawang tuan ruah, namun lagi-lagi sang penjaga gawang Stekelenbug yang berhasil meredamnya.

Dengan keasikan menyerang, pertahanan City pun mulai melemah, Kini giliran ti tuan ruah berhasil memperkecil kedudukan menjadi 1-2 melalui gol yang diciptakan oleh Richardson pada pertandingan memasuki menit ke 50. Gol yang berawal dari upaya yang dilakukan oleh rekan setimnya Steve Sidwell yang memberikan bola ke arah Taarabt, yang kemudian melakukan tusukan sekaligus memberikan umpan matang yang mampu dieksekusi dengan baik oleh Richadrson.

Sembilan menit kemudian, tuan rumah akhirnya berhasil menyamakan kedudukan dari upaya kapten City. Ya, Kompany yang hendak menyapu bola hasil umpan silang dari pemain Fulham, justru gagal terwujud, malah bola masuk ke gawang sendiri, hingga membuat keadaan imbang 2-2.

Ini menjadi gol bunuh diri kedua Kompany saat menghadapi Fulham, yang juga dilakukannya saat melawat ke Craven Cottage yang berlangsung pada September 2011. Saat itu skor berakhir imbang 2-2. Jadi patut disimak apakah gol ini menjadi gol pamungkas.

Ternyata hal tersebut urung terjadi, saat Jesus Navas mencetak gol ketiga bagi The Citizens menit ke-78. Umpan matang dari sisi kanan oleh Silva, mampu diakhiri dengan baik oleh punggawa Timnas Spanyol itu. City kembali memimpin 3-2.

Dua menit berselang James Milner menambah keunggulan tim tamu lewat golnya. Umpan silang yang dikirim Negredo berhasil dikonversi menjadi sebuah gol dari Milner, untuk membuat kedudukan menjadi 4-2 untuk City.

Tambahan tiga poin ini membawa City naik satu peringkat ke posisi dua klasemen sementara Premier League dengan raihan 35 angka, menggeser Chelsea dan Arsenal yang baru akan main pada Selasa (24/12/2013) dini hari WIB. Sementara Fulham berada di posisi keddua dari dasar klasemen dengan mengoleksi 13 poin.

Comments are closed.

Kenapa Memilih Kami

  • Customer Service Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam
  • Proses Pendaftaran, Deposit dan Withdraw Mudah, Cepat dan Aman
  • Deposit Ringan Hanya Rp. 50.000
  • Transaksi Menggunakan Bank Lokal BCA, Mandiri, BNI & BRI
  • Kami Menjamin Keamanan Data dan Transaksi Dari Setiap Member
  • Kemenangan Dibayar FULL Tanpa Ada Potongan Apapun