AGEN BOLA IBCBET – TOTTENHAM HOTSPUR BUNGKAM SOUTHAMPTON 3-2 | PIALA DUNIA 2014

AGEN BOLA IBCBETTottenham Hotspur kembali memetik kemenangan pada saat menghadapi Southampton dan diketahui Spurs tidak mau kejadian yang sudah terjadi akan kembali terjadi yakni dipermalukan di markasnya sendiri. Spurs yang bertanding sebagai tim tuan rumah pada pertandingan itu sempat saja tertinggal 2 gol dari sang tamu, Namun Spurs berhasil bangkit dan membalikkan keadaan untuk meraih kemenangan dengan torehan skor akhir 3-2 atas tim tamu.

Bermain di markasnya sendiri, di White Hart Lane pada hari Minggu 23 Maret 2014, bukanlah menjadi sebuah keuntungan bagi Spurs dan bukan berarti sebuah kesialan bermain di kandang sendiri. Jalannya pertandingan, baru saja berjalan memasuki menit ke 19, tim sang tamu, Southampton yang justru sukses menggetarkan gawang tim tuan rumah dan memimpin dengan skor sementara 1-0 keunggulan bagi tim tamu.

Gol tersebut itu berawal dari tendangan gawang yang dilakukan oleh sang penjaga gawang Artur Boruc, kulit bundar lalu memantul sehingga tidak dapat diantisipasi oleh pemain belakang Naughton. Jay Rodriguez yang mengontrol bola dengan tenang menaklukan Hugo Lloris. 1-0 untuk Southampton.

Dengan berhasil menciptakan sebuah gol ke gawang tim tuan rumah, tim tamu semakin menjadi-jadi dalam terus-menerus menekan dinding pertahanan tim tuan rumah. Pada pertandingan memasuki menit ke 28, Southampton kembali lagi menciptakan gol tambahan. Kesalahan yang sama kembali lagi kepada Naughton yang gagal membuang bola dengan baik. Bola langsung saja direbut olej Lambert yang memberikan operannya kepada Adam Lallana yang menceploskan gawang Lloris. Kedudukan pun berubah menjadi 2-0 untuk keunggulan tim tamu.

Keberuntungan baru saja datang di pihak sang tuan rumah, baru saja berselang tiga menit, tuan rumah berhasil memecahkan kebuntuan. Kali ini Naughton yang mencoba untuk membayar kedua kesalahan yang dilakukannya dengan membantu serangan Spurs, dirinya memberikan umpan terukur yang diteruskan oleh Christian Eriksen untuk menjadikan sebuah gol. Skor pun berubah menjadi 2-1.

Tiga menit berselang pertandingan babak pertama usai, Eriksen kembali lagi memperoleh untuk peluang untuk menciptakan sebuah gol. Namun, apa daya, gawang Southampton berhasil diselamatkan oleh Artur Boruc. Skor masih saja tetap 2-1 bertahan hingga pertandingan babak pertama usai.

Memasuki pertandingan kedua, Spurs yang mencoba untuk mengejar ketertinggalan berupaya melakukan perubahan di pertandingan babak kedua. Sherwood memasukan Gylfi Sigurdsson untuk menggantikan Mousa Dembele. Sedangkan Southampton menarik keluar Nathaniel Clyne diganti dengan Calum Chambers.

Tuan rumah langsung tancap gas untuk melakukan serangan. Hasilnya, pertandingan baru memasuki menit 46 Spurs berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Roberto Soldado mengirimkan umpan kepada Eriksen yang kembali membuat gol ke gawang Boruc.

Gol ini semakin menambah semangat pemain tuan rumah. Memasuki menit 56, Spurs kembali melakukan tekanan. Peluang kali ini diciptakan oleh Chadli yang melepaskan sebuah tendangan keras. Beruntung, Boruc masih mampu menepis bola untuk tidak masuk ke dalam gawang.

The Saints, julukan Southampton, dan Spurs sama-sama berusaha untuk menambah gol di sisa pertandingan. Di sisa akhir pertandingan, tim tuan rumah memastikan kemenangan setelah pemain pengganti Sigurdsson memaksa Boruc memunggut bola untuk ketiga kalinya. Skor 3-2 bertahan hingga laga usai.

Comments are closed.

Kenapa Memilih Kami

  • Customer Service Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam
  • Proses Pendaftaran, Deposit dan Withdraw Mudah, Cepat dan Aman
  • Deposit Ringan Hanya Rp. 50.000
  • Transaksi Menggunakan Bank Lokal BCA, Mandiri, BNI & BRI
  • Kami Menjamin Keamanan Data dan Transaksi Dari Setiap Member
  • Kemenangan Dibayar FULL Tanpa Ada Potongan Apapun