AGEN BOLA – Jovetic Merupakan Kelemahan Bagi Sevilla

agenbolaAGEN BOLA – Ya, kubu Sevilla mengurungkan keinginannya untuk mengontrak sosok pemain seperti Stevan Jovetic secara permanen di musim panas ini. Menurut Sevilla, penyerang berkebangsaan Montenegro itu terlalu mahal untuk dibayar jasanya di dalam lanjutan La Liga Spanyol musim panas nanti, baik itu harga maupun gajinya yang dikeluarkan oleh pihak klub.

Jovetic telah membela Rojiblancos pada paruh kedua musim 2016-2017 dengan status sebagai pemain pinjaman dari kubu Inter Milan. Dirinya telah mencetak sebanyak tujuh gol pada 24 laga bersama Sevilla dalam lanjutan La Liga Spanyol. Terkesan dengan performa penampilan Jovetic, kubu Sevilla terus mencoba mempermanenman sang pemain. Namun, dengan harga mencapai sebasar 14 juta euro atau sekira Rp208,7 miliar yang diinginkan Inter Milan terlalu mahal bagi mereka. Tak hanya itu, permintaan gaji dari sang pemain juga di luar keinginan klub tersebut.

“Terkait alasannya bukan hanya satu. Kami bisa saja menaikkan tawaran gaji sang pemain, tetapi hanya jika kami tidak harus membayar biaya transfer di musim panas nanti jika sang pemain bersangkutan tidak keberatan maka kami akan melakukan hal itu. Atau, setidaknya kami dapat membayar biaya transfer jika permintaan gaji sang punggawa tidak setinggi itu”, ujar Oscar Arias selaku Direktur Olahraga Sevilla kepada Football Espana.

“Didalam keinginan bisnis kami, kami wajib membatasi pengeluaran uang untuk setiap pemain yang kami inginkan, baik itu pemain top maupun pemain baru yang resmi kami boyong. Kami tidak memiliki anggaran gaji seperti klub Barcelona, Manchester City, Real Madrid serta Chelsea. Kami selalu memberikan batasan bagi setiap pemain yang kami inginkan”, tegas Arias.

“Kami dapat berusaha, seperti yang kami telah lakukan dengan Jovetic, tetapi selalu dalam kemampuan kami untuk memberikan gaji setiap pemain. Kami harus terbuka dan mengakui bahwa kami kadang-kadang tidak sependapat dengan Anda, sejumlah hal yang tidak mungkin terjadi di dalam permainan sepakbola Spanyol”, tambahnya.

“Ini merupakan situasi yang cukup rumit karena sang punggawa mendapatkan gaji yang sangat besar dan Inter Milan juga meminta biaya transfer yang cukup tinggi. Kami tidak siap akan hal itu atau tidak mampu untuk menanggung beban seperti itu. Itu semua sudah mencapai batasan kami. Jika itu tidak mungkin, maka itu tidak mungkin terjadi sampai kapanpun. Kami mendoakan yang terbaik untuk masa depan sang pemain dan sekarang kami mencari solusi lain”, tuntas Arias.

Kenapa Memilih Kami

  • Customer Service Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam
  • Proses Pendaftaran, Deposit dan Withdraw Mudah, Cepat dan Aman
  • Deposit Ringan Hanya Rp. 50.000
  • Transaksi Menggunakan Bank Lokal BCA, Mandiri, BNI & BRI
  • Kami Menjamin Keamanan Data dan Transaksi Dari Setiap Member
  • Kemenangan Dibayar FULL Tanpa Ada Potongan Apapun

Berita Terkini