AGEN BOLA – Kalahkan Swansea City, The Gunners Tempel Manchester City

agenbolaligaAGEN BOLA – Klub Arsenal berhasil mengalahkan Swansea City dengan skor akhir 3-2 pada lanjutan Premier League musim 2016-2016 di Emirates Stadium, London, Sabtu (15/10/2016). Dalam pertandingan itu, Meriam London turun dengan sepuluh pemain sejak menit ke-70 karena kartu merah yang diberikan kepada sang pemain Granit Xhaka.

Dengan meraih kemenangan tersebut membawa klub asal London Utara mendekati Manchester City di puncak klasemen sementara. Kedua tim tersebut sama-sama mengoleksi 19 poin, namun The Citizens- julukan Manchester City- unggul selisih gol dari Arsenal. Tentunya, ini membuktikan bahwa pasukan Arsene Wenger telah kembali kejalur yang tepat dalam perburuan Premier League di akhir musim ini.

Gol pertama The Gunners- julukan Arsenal- tercipta ketika pertandingan memasuki 26 menit. Pemain Tim Nasional Inggris, The Walcott sukses melesakkan bola ke gawang Lukasz Fabianski setelah memanfaatkan kesalahan pemain bertahan Swansea City, Jordi Amat. Pelatih Arsene Wenger berhasil menerapkan strategi yang diinginkan dalam pertandingan itu. Mereka berhasil meraih tiga poin pada pertandingan melawan Swansea City dalam lanjutan Liga Inggris.

Pada saat memasuki menit ke-33, Walcott kembali mencatatkan namanya di papan skor. Berawal dari tendangan pojok Santi Cazorla, bola mental di depan gawang Swansea City berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh Walcott. Unggul 2-0 tak membuat pasukan Wenger menurunkan serangan ketika berhadapan dengan The Swans- julukan Swansea City- dan membuat repot di lini pertahanan tim tamu.

Lima menit berselang, Swansea City berhasil memperkecil kedudukan lewat tendangan kaki kiri Gylfi Sigurdsson. Skor pun berubah menjadi 2-1 untuk London Merah bertahan hingga babak pertama berakhir. Memasuki babak kedua pertandingan, Arsenal semakin menjauh melalui gol yang diciptakan Mesur Ozil pada menit ke-57. Gol itu tentunya terasa spesial karena Ozil sedang meriahkan hari ulang tahunnya yang ke-28.

Swansea City pada akhirnya kembali mencetak gol pada menit ke-66. Borja Baston yang baru diturunkan bermain selama enam menit berhasil memanfaatkan umpan Modouw Barrow untuk membobol gawang yang dikawal Pert Cech. Memasuki menit ke-70, Meriam London terpaksa bermain dengan sepuluh pemain. Xhaka mendapat kartu merah langsung karena melanggar Barrow dengan tekel keras. Beruntung, Arsenal bisa mempertahankan kemenangan dan memenangi pertandingan itu dengan skor 3-2.

Kenapa Memilih Kami

  • Customer Service Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam
  • Proses Pendaftaran, Deposit dan Withdraw Mudah, Cepat dan Aman
  • Deposit Ringan Hanya Rp. 50.000
  • Transaksi Menggunakan Bank Lokal BCA, Mandiri, BNI & BRI
  • Kami Menjamin Keamanan Data dan Transaksi Dari Setiap Member
  • Kemenangan Dibayar FULL Tanpa Ada Potongan Apapun

Berita Terkini