AGEN BOLA – Kebijakan Komisi Agen Yang Harus Diubah

AGEN BOLA – Dalam peraturan UEFA, seorang pemain tidak dapat merepresentasikan dirinya sendiri, sehingga mereka harus menggunakan jasa seorang agen. Peraturan tersebut dianggap tidak masuk akal oleh Presiden Barcelona. Dalam sebuah konferensi sepakbola, Rosell berkomentar tentang seorang agen yang merepresentasikan pemain dan bernegosiasi dengan klub, lalu ia mempertanyakan kenapa pihak klub yang harus membayar komisi agen si pemain.

Seorang agen akan mewakili seorang pemain, tugasnya untuk mendapatkan penawaran nilai kontrak secara maksimal. Lalu apabila terjadi kesepakatan, maka pihak klub yang membeli pemain juga harus membayar komisi untuk sang agen. Hal ini yang membuat Rosell merasa keberatan dan dirinya berencana untuk mengajukan perubahan kepada UEFA. – AGEN BOLA

Peraturan yang digunakan saat ini memang sering sekali mengundang kritik. FIFA sendiri mengimbau bahwa setiap proses transaksi antar pemain, harus melalui regulasi yang transparan sekaligus membatasi komisi yang dapat diterima oleh agen. Sekjen UEFA Gianni Infantino sudah memberikan respon positif atas pengajuan Rosell, ia mengatakan setuju dengan pendapat Rosell bahwa yang membayar agen adalah pemain yang menggunakan jasa agen itu sendiri.

By : Agen Bola Liga

Leave a Reply

Kenapa Memilih Kami

  • Customer Service Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam
  • Proses Pendaftaran, Deposit dan Withdraw Mudah, Cepat dan Aman
  • Deposit Ringan Hanya Rp. 50.000
  • Transaksi Menggunakan Bank Lokal BCA, Mandiri, BNI & BRI
  • Kami Menjamin Keamanan Data dan Transaksi Dari Setiap Member
  • Kemenangan Dibayar FULL Tanpa Ada Potongan Apapun