AGEN BOLA – Kegagalan Madrid Bukan Sepenuhnya Kesalahan Don Carlotte

AGEN BOLAAGEN BOLA – Pemain lapangan tengah andalan Real Madrid, Toni Kroos menentang untuk meluapkan atas kegagalan yang dialami El Real dalam melenggang ke partai puncak di ajang Liga Champions musim 2014-2015 ini ke pundak sang arsitek, sebut saja Carlo Ancelotti. Dan bahkan, gelandang 25 tahun silam itu menuturkan bahwa pelatih asal Italia itu merupakan sosok seorang arsitek yang sangat hebat dengan segudang pengalaman.

Los Blancos tidak mampu membalikan kedudukan setelah takluk 1-2 pada pertemuan pertama di tangan JUventus di J-Stadium. Sementara pada pertemuan kedua yang berlangsung di Santiago Bernabeu, pada Kamis 14 Mei 2015, dini hari WIB tadi, kampiun Liga Champions musim 2013-2014 lalu itu hanya mampu bermain sama kuat via skor 1-1, sehingga membuat agregat menjadi 3-2 untuk keunggulan Si Nyonya Tua dalam pertandingan krusial penuh saraf nan gengsi itu, sekaligus memusnahkan impian Los Galacticos dalam mempertahankan mahkota yang mereka raih pada musim lalu, seperti melansir situs resmi AGEN BOLA.

Selaku manager, pelatih 55 tahun silam itu memang bertanggung jawab penuh dengan kenyataan pahit ini atas kegagalan Madrid lolos ke partai final. Terlebih, klub sekota Atletico Madrid itu besar kemungkinan bakal merampungkan musim ini tanpa satu pun gelar juara yang akan menghiasi lemari trofi mereka. Di pentas La Liga, saat ini Madrid masih terpaut empat angka dari sang pemuncak, sebut saja Barcelona yang hanya cukup memenangkan satu pertandingan saja dalam dua laga yang tersisa di musim ini, sebagaimana dirangkum situs resmi AGEN BOLA.

Walaupun demikian, gelandang andalan Tim Nasional Jerman itu melihat perangkuhan ini bukan sepenuhnya kesalahan yang diperbuat oleh Don Carlotte. “Sebagai pemain kami semua tidak boleh menyalahkan manager jika gagal menjalankan sebuah misi, lantaran kami semua juga ikut bertanggung jawab atas kegagalan ini. Tidak adil Anda-Anda selalu menyalahkan kinerja pelatih. Saya hanya ingin berujar bahwa Ancelotti merupakan manager top dunia,” tegas Kroos kepada situs resmi AGEN BOLA.

“Kami hampir menginjakkan kaki ke partai final dan apabila Anda menyaksikan bagaimana gaya kami beraksi di atas lapangan, Anda tentunya tidak akan mengira bahwa kami memiliki manager yang buruk. Saya berharap pikiran-pikiran Anda akan terbuka dengan menyadari bahwa apa yang saya katakan itu adalah benar. Sekali lagi saya tegaskan, kegagalan Madrid lolos ke partai final bukan sepenuhnya kesalahan pelatih,” tandasnya.

Comments are closed.

Kenapa Memilih Kami

  • Customer Service Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam
  • Proses Pendaftaran, Deposit dan Withdraw Mudah, Cepat dan Aman
  • Deposit Ringan Hanya Rp. 50.000
  • Transaksi Menggunakan Bank Lokal BCA, Mandiri, BNI & BRI
  • Kami Menjamin Keamanan Data dan Transaksi Dari Setiap Member
  • Kemenangan Dibayar FULL Tanpa Ada Potongan Apapun