AGEN BOLA – Kehadiran Robben Ke United Bakal Sia-Sia!

AGEN BOLA TERPERCAYAAGEN BOLA  – Spekulasi yang menyebutkan bahwa pemain sayap andalan Bayern Munich, yakni Arjen Robben, menuju ke kota Manchester dengan bergabung bersama tim pengoleksi 20 trofi Premier League, Manchester United pada jendela transfer musim dingin 2016 ini pun mengundang tanggapan dari salah satu pesepakbola legendaris hidup Tim Nasional Inggris, sebut saja Michael Owen. Mantan pemain 35 tahun silam tersebut menganggap bahwa kehadiran Robben bukanlah jalan keluar yang tepat guna untuk mengangkat prestasi klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut.

Di mata Owen, klub dengan julukan The Red Devils tersebut mesti mengganti sistem permainan mereka. Apabila terus-menerus menampilkan pola permainan sebagaimana yang mereka tampilkan sekarang ini, maka akan sangat sulit bagi klub berlambang Setan Merah tersebut memenangkan mahkota Premier League diakhir musim 2015-2016 ini.

Sistem penguasaan bola yang biasanya diterapkan oleh pelatih Louis Van Gaal itu pun dianggap sangat membosankan. Terlepas dari hal tersebut, di bawah tangan dingin pelatih asal Belanda tersebut, seluruh pemain Manchester Merah memang terlihat lebih berhati-hati dalam melakukan serangan yang kurang berani menusuk masuk ke dalam barisan pertahanan sang lawan, seperti melansir situs resmi AGEN BOLA.

Kembali ke pembicaraan pertama, Owen yang merupakan legenda Liverpool itu menganggap kehadiran Robben bakal tidak berarti apa-apa. Sebab, pemain sayap 31 tahun silam itu punya gaya permainan yang hampir sama dengan pemain sayap sebelumnya yang didatangkan dari Real Madrid, yakni Angel Di Maria. Winger Tim Nasional Argentina itu pun gagal total sejak berseragam Manchester United pada periode 2014-2015 lalu dan pada akhirnya dijual ke salah satu klub raksasa Prancis, yakni Paris Saint Germain pada musim panas 2015 lalu.

“Mereka (Manchester Merah) sudah pernah punya pemain yang memiliki gaya permainan layaknya Robben. Setan Merah yang berada di bawah arahan Louis Van Gaal sudah pernah punya Angel Di Maria yang merupakan pemain sayap dan pada akhirnya sang pemain gagal menampilkan permainan yang mengesankan layaknya ketika masih berseragam Real Madrid. Apabila ingin berhasil, maka mereka harus mengganti gaya permainan mereka,” tegas Owen, sebagaimana didasur situs resmi AGEN BOLA.

Comments are closed.

Kenapa Memilih Kami

  • Customer Service Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam
  • Proses Pendaftaran, Deposit dan Withdraw Mudah, Cepat dan Aman
  • Deposit Ringan Hanya Rp. 50.000
  • Transaksi Menggunakan Bank Lokal BCA, Mandiri, BNI & BRI
  • Kami Menjamin Keamanan Data dan Transaksi Dari Setiap Member
  • Kemenangan Dibayar FULL Tanpa Ada Potongan Apapun