AGEN BOLA – Kemenangan Barca Atas BATE Menelan “Korban”

AGEN BOLA4AGEN BOLA – Ya, tim peraih treble winner musim 2014-2015, Barcelona memang sudah memastikan diri untuk lolos ke fase perdelapanfinal Liga Champions edisi 2015-2016 usai tampil perkasa dengan tidak ternodai dalam empat partai yang telah dilakoninya di Grup E. Yang teranyar adalah, Azulgrana sukses mengakhiri perlawanan yang diberikan oleh salah satu tim kuat perwakilan Belarus, BATE Borisov dengan skor 3-0 tanpa balas yang terjadi di Estadio Camp Nou pada Kamis (5-11-2015) dini hari WIB beberapa waktu lalu.

Atas hasil sempurna itu, klub berjuluk Los Blaugrana tersebut sukses mengoleksi sepuluh angka dan berada di posisi puncak dalam Grup E, yang tidak lain adalah berkat raihan tiga kemenangan dan satu kali hasil seri. Akan tetapi, kemenangan meyakinkan itu pun mesti dibayar mahal oleh kubu El Barca. Sebab, pemain lapangan tengah kreatif Tim Nasional Kroasia, Ivan Rakitic pun terlihat mendera kesakitan di atas lapangan dan tidak dapat melanjutkan pertandingan akibat diterpa cedera.

Rakitic pun akhirnya ditarik keluar lapangan oleh pelatih Luis Enrique ketika pertandingan baru berusia 20 menit usai menderita cedera pada otot dipangkal betisnya. Akan tetapi, kubu Barca hingga saat ini masih belum dapat memastikan terkait berapa lama gelandang 27 tahun silam itu harus absen dari kegiatan Olahraga sepakbola. Situasi itu pun ikut ditanggapi oleh salah satu pemain El Barca, sebut saja Dani Alves, seperti dikabarkan situs resmi AGEN BOLA.

Pemain belakang tangguh Tim Nasional Brasil itu menuturkan bahwa hujan cedera yang menyelimuti timnya tersebut tidak lain adalah efek untuk pemain yang tampil di level permainan tertinggi. Berdasarkan pandangan Alves, perihal tersebut bukan hanya terjadi pada kubu Blaugrana saja.

“Ini dapat dikatakan adalah kepedihan yang sangat menyakitkan usai bermain di level permain tertinggi dalam kurun waktu yang cukup panjang. Saya mendoakan yang terbaik untuknya dan berharap dia akan segera kembali merumput bersama kami,” ungkap Alves, sebagaimana dirangkum situs resmi AGEN BOLA.

“Hal semacam ini selalu dapat terjadi di Olahraga sepakbola, bukan hanya terjadi di kubu Barcelona atau Real Madrid saja. Dan hal ini pun semakin menegaskan kepada semua orang bahwa setiap pemain sepakbola adalah manusia biasa, bukan robot. So, akan menjadi hal yang normal jika sebuah kompetisi yang menyedot waktu bermusim-musim pasti akan menelan korban,” pungkas mantan bek Sevilla itu.

Comments are closed.

Kenapa Memilih Kami

  • Customer Service Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam
  • Proses Pendaftaran, Deposit dan Withdraw Mudah, Cepat dan Aman
  • Deposit Ringan Hanya Rp. 50.000
  • Transaksi Menggunakan Bank Lokal BCA, Mandiri, BNI & BRI
  • Kami Menjamin Keamanan Data dan Transaksi Dari Setiap Member
  • Kemenangan Dibayar FULL Tanpa Ada Potongan Apapun