AGEN BOLA – Kluivert: Paris Saint-Germain Tidak Ingin Mengambil Keuntungan Dari Kasus Neymar Junior

agenbolaligaAGEN BOLA – Direktur olahraga sepakbola Paris Saint-Germain (PSG), Patrick Kluivert mengungkapkan bahwa skuad klubnya tidak ingin memanfaatkan kasus hukum yang tengah dijalani oleh Neymar Junior di La Liga Spanyol musim ini. Pengadilan resmi Spanyol sudah memutuskan untuk menjatuhkan hukuman selama dua tahun penjara dan denda 10 juta euro kepada Neymar Junior terkait kasus korupsi yang menyebabkan oleh pelanggarannya ketika proses transfer dari kubu Brazil Santos ke Barcelona.

Paris Saint-Germain kerap kali dirumorkan dengan sosok Neymar dan dilaporkan mengenai kepindahan pada musim panas mendatang akan gagal disebabkan situasi hukum yang tengah berjalan. PSG pun di pastikan gagal memboyong pemain berkebangsaan Brazil tersebut di musim panas mendatang dan mencoba bersabar mengenai masalah itu agar cepat selesai.

” Bagaimana mungkin kami bisa memanfaatkan hukum Neymar menjadi satu keuntungan bagi kami? Kami pastinya tidak akan mengambil keuntungan dari masalah itu. Kami mencoba lebih bersabar terkait masalah ini,” ucap Kluivert.

Neymar yang dianggap oleh Paris Saint-Germain (PSG) sebagai sosok pemain yang sangat cocok untuk mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Zlatan Ibrahimovic, akan tetapi Kluivert mengatakan,” Memang sangat baik untuk memiliki sosok pemain bintang, tapi skuad tim masih jadi satu hal yang paling penting di atas lapangan.

” Sampai saat ini, jika itu menguntungkan, saya tidak akan menyebutkan jika ada suatu peluang untuk mendatangkan sosok pemain bintang di dalam tim utama, tapi saya tidak akan menghalalkan segara cara untuk memboyongnya,” tegasnya.

Kluivert menyebutkan bahwa juara kompetisi Liga Prancis itu akan segara aktif pada jendela transfer musim panas nanti. Dirinya mengatakan ada satu pemain yang akan di boyong untuk menggantikan peran David Luiz, yang kembali bermain bersama Chelsea pada awal bulan Agustus lalu.

” Sungguh tak mungkin untuk mencari sosok pengganti David Luiz di musim panas ini, karena dirinya pergi di hari terakhir jendela transfer. Kami tengah mencari sosok pemain yang mampu menampilkan peran penting dan di posisi lainnya,” tambahnya.

Mantan pemain Tim Nasional Belanda itu juga menyebutkan ingin memperkuat lini depan klubnya. Selain mempunyai sosok Edinson Cavani, Paris Saint-Germain memiliki para pemain muda seperti Jean-Kevin Augustin, yang menjadi pilihan utama. Kluivert ingin mendatangkan pemain pengganti Cavani dan mengungkapkan,” Saya sedang mencari pemain yang akan haus gol. Kami sedang melihat situasi untuk mengambil keputusan yang baik.

” Bukan mereka saja, saya juga memikirkan sosok Adrien Rabiot. Seorang pemain muda seperti Adrien dan Marquinhos, menginginkan masa depan bersama klub. Mereka adalah sosok pemain penting dalam klub ini,” terangnya.

Namun dirinya menyebutkan pemain gelandang bertahan Paris Saint-Germain, Thiago Motta mungkin tidak bertahan lama di dalam klub ini dan dipastikan akan segera hengkang ke klub lain.

” Itu merupakan suatu keputusannya. Keputusan itu harus kami hormati. Kami sedang dalam mencari penerusnya yang baik. Kami akan bekerja keras dalam menggantikan posisi yang kosong,” tutupnya.

Kenapa Memilih Kami

  • Customer Service Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam
  • Proses Pendaftaran, Deposit dan Withdraw Mudah, Cepat dan Aman
  • Deposit Ringan Hanya Rp. 50.000
  • Transaksi Menggunakan Bank Lokal BCA, Mandiri, BNI & BRI
  • Kami Menjamin Keamanan Data dan Transaksi Dari Setiap Member
  • Kemenangan Dibayar FULL Tanpa Ada Potongan Apapun

Berita Terkini